Buya Yahya: Hanya 2 Amalan, Allah Ampuni Seluruh Dosa di Dunia, Cepat Naik Derajat dan Terjaga

Hanya 2 Amalan Allah Ampuni Seluruh Dosa
Buya Yahya
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Hanya 2 amalan yang apabila seseorang lakukan mampu diampuni seluruh dosa selama di dunia kata Buya Yahya.

Selain itu kata Buya Yahya amalan ini juga mampu mengundang rahmat dari Allah SWT untuk menaikan derajat seseorang dengan sangat cepat.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Buya Yahya menambahkan apabila amalan ini terjaga tidak sampai putus selama hidup seseorang Allah SWT jamin kebahagiaan di dunia juga akhirat.

Untuk itu, tidak ada salahnya apabila menyimak penjelasan dari Buya Yahya berikut hingga selesai agar tahu amalan dahsyat ini.

“Tidak kah kau ingin aku beri tahu sesuatu amalan yang apabila dilakukan Allah hapus kesalahan (dosa) dan angkat derajatmu?” kata Buya Yahya mengutip sebuah hadis.

Dilansir dari unggahan video di Youtube Channel Al Bahjah TV pada 21 September 2018, inilah amalan pengampun dosa di dunia dan mampu menaikan derajat seseorang dengan cepat.

“Sempurnakanlah wudhu an penuhi rukun-rukunnya,” jelas Buya Yahya.

Amalan yang pertama ialah menyempurnakan wudhu yaitu dengan tidak terburu-buru saat wudhu dan memperhatikan rukun-rukun wudhu serta menambah sunahnya.

“Wudhu itu mampu menghapus dosa-dosa kita yang melekat di dalam tubuh, mata, hidung, telinga, tangan, dan yang lain,” ucap Buya Yahya.

Amalan yang kedua adalah memperbanyak langkah menuju ke masjid.

“Orang-orang yang menjaga amalan ini terjaga dari keharaman selama hidupnya,” pungkasnya. [jmbr]

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *