Ustadz Adi Hidayat: Jika Diberi Ini Oleh Allah, Jadikan Sebagai Tiket Masuk Surga

Tiket Masuk Surga
Tiket Masuk Surga
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Tidak dapat dipungkiri pasti setiap orang menginginkan agar bisa masuk surga.

Seseorang bisa masuk surga ketika orang tersebut memiliki tiket, jika tidak memiliki maka orang tersebut tidak bisa masuk surga.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Akan tetapi, pada dasarnya Allah memberikan tiket surga pada setiap hamba-Nya.

Hanya saja tiket surga yang Allah berikan berbeda-beda pada masing-masing orang dan orang tersebut bisa memanfaatkannya atau tidak.

Dikutip dari kanal YouTube Afterlife Fighters yang diunggah pada 14 Juni 2020, berikut penjelasan Ustadz Adi Hidayat tentang hal-hal yang Allah berikan kepada hamba-Nya sebagai tiket masuk surga.

Allah menitipkan segala sesuatu kepada setiap hamba-Nya untuk dijadikan tiket masuk surga, sehingga perlu adanya kesadaran diri tentang hal itu.

Tiket surga yang Allah berikan kepada setiap hamba-Nya tidaklah sama.

Ada sebagian orang yang diberi kekuatan fisik, hal tersebut menunjukkan bahwa Allah menitipkan kekuatan pada fisiknya untuk bisa masuk surga.

Oleh karena itu, orang yang seperti itu harus bisa memanfaatkan kekuatan itu dengan baik, yaitu dengan rajin sholat wajib dan sunnah, berpuasa dan ibadah fisik lainnya.

Hal ini dikarenakan tidak semua orang Allah berikan kekuatan fisik di dalam dirinya. Maka dari itu jika memiliki kekuatan fisik manfaatkan dengan baik.

“Selain kekuatan fisik, Allah bisa juga memberikan tiket surga melalui harta yang dimiliki,” kata Ustadz Adi Hidayat.

Maka dari itu jadikanlah harta tersebut agar bisa menjadi sebab untuk bisa masuk surga. Jangan hanya terlena dengan segala yang dimiliki.

Allah juga berikan jabatan, ilmu dan lain sebagainya di dalam diri seseorang tak lain hanyalah sebagai tiket masuk ke surga.

Maka dari itu periksa pada diri masing-masing tentang tiket masuk surga seperti apa yang telah Allah titipkan, dan manfaatkan hal itu sebaik mungkin. [jmbr]

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *