Jabatan Anies Berakhir Oktober 2022, Semoga Istiqomah

Jabatan Anies Berakhir Oktober 2022
Jabatan Anies Berakhir Oktober 2022
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Oleh : Dedi Mulyadi

Hajinews.id – Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Rasyid Basewedan akan berakhir Oktober 2022, artinya kepemimpinan Anies tinggal beberapa bulan lagi, banyak pencapaian yang positif mengemban tugas selama menjadi Gubernur DKI Jakarta yang dipilih masyarakat Jakarta secara demokratis.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Anies sosok pemimpin yang santun, humanis, tidak membuat gaduh, banyak prestasi yang diraihya.

Lembaga – Lembaga Negara seperti BPK, KPK, dan Kemendagri atas kinerjanya sebagai publick leader (Penghargaan Leader Award), terukur dalam penangan pandemi Covid-19, secara obyektif berdasarkan indikator disektor ekonomi, seperti tingkat penganguran, dan pergerakan ekonomi.

Anies dalam situasi pandemi Covid-19 mampu mengambil terobosan keputusan yang inovatif, dalam masa pandemi yang diakibatkan Covid-19.

Kematangan dan pengendalian diri ada dalam dalam sosok Anies.

Pemimpin yang mempunyai integritas, jujur, demokratis, dan sangat peduli dengan heterogenitas (keanekaragaman), rakyat yang dipimpinnya.

Seorang pemimpin harus mau dikritik , Anies santai dan menerima kritikan yang datang dari siapapun yang mengkritiknya, Ia tidak akan dilaporkan aparat penegak hukum kendati ada saja tidak subtantantif dalam mengkrtik Anies.

Anies, dicaci, difitnah, dibilang pembohong Anies tidak ambil pusing, Ia tetap bekerja untuk masyarakat Jakarta , tidak heran DKI Jakarta menduduki rangking pertama Provinsi DKI Jakarta paling Demokratis 4 tahun berturut-turut.

Mantan Mendkbud kerap menjadi sorotan sasaran kritik selama memimpin DKI Jakarta, Anies tidak keberatan dikritik.

Gubernur DKI Jakarta tidak mengharapkan Anda menyukainya, akan tetapi semua pihak yang mengkritik Anies bisa ikut membangun Jakarta.

Dari awal, saya sering katakan saya tidak minta Anda menyukai saya, tapi saya minta Anda bantu bangun Jakarta, kata Anies disampaikan melalui account You Tube Anies Basewedan Sabtu, (1/1/22).

Kepemimpinan Anies Rasyid Baswedan berakhir Okober 2022, jelang akhir masa baktinya , semoga beliau senantiasa istiqomah, sehat, dalam kawalan taufik dan hidayah Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa, Tuhan Alam Semesta. (dm).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *