Prajurit TNI Banyak yang Gugur di Papua, Keluarga: Kami Mohon Pemerintah Tegas ke OPM

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Serangan brutal OPM telah membuat sejumlah anggota TNI Polri gugur. Dan yang belum lama ini korbannya adalah tiga prajurit dari Angkatan Darat.

Tak terima dengan kejadian itu, pihak keluarga prajurit TNI yang tewas berharap, pemerintah bisa bersikap tegas terhadap OPM, kelompok yang selama dicap separatis tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Keluarga prajurit TNI AD ini juga berharap, tak ada lagi korban lain yang berjatuhan karena ulah OPM.

“Kami juga memohon kepada pemerintah beserta seluruh jajaran, untuk mengambil langkah tegas agar tidak terjadi lagi korban-korban yang berjatuhan. Cukup putra kami yang terakhir,” kata Memet Selamet keluarga dari almarhum Sertu (Anumerta) Mochamad Rizal Maulana Arifin, salah satu dari tiga prajurit TNI AD Yonif Raider 408/SBH yang tewas ditembak OPM.

Lebih lanjut Memet mengatakan, ungkapannya ini sekaligus mewakili keluarga Sertu Anumerta Mochamad Rizal saat pemakaman di Taman Makam Pahlawan Cikutra, Cibeunying Kidul, Bandung dikutip dari laman TNI AD, Minggu 30 Januari 2022.

Lebih lanjut Memet mengatakan, keluarga telah mengikhlaskan kepergian almarhum Sertu Anumerta Mochamad Rizal Maulana Arifin dan merasa bangga karena almarhum gugur saat melaksanakan tugas mulia memberikan pengabdian terbaiknya kepada bangsa dan negara.

“Kami semua merasa kehilangan almarhum, tetapi kami merasa bangga almarhum gugur dalam memberikan pengabdian terbaiknya kepada bangsa dan negara,” ucap Memet.(dbs)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *