dr. Zaidul Akbar: Kanker dan Gula Darah Tinggi Dapat Diatasi, Hanya dengan Makan Buah Manis dan Segar

Kanker dan Gula Darah Tinggi Dapat Diatasi
Kanker dan Gula Darah Tinggi Dapat Diatasi
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id Dokter sekaligus ahli pengobatan sunnah di Indonesia, dr. Zaidul Akbar menyebutkan, sirsak mempunyai khasiat untuk mencegah dan mengatasi kanker, hingga menstabilkan gula darah tinggi.

Menurut dr. Zaidul Akbarsirsak dapat diolah menjadi minuman sehat dan berkhasiat untuk mengatasi kanker, hingga menstabilkan gula darah tinggi.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Bahkan, dr. Zaidul Akbar mengatakan, sirsak mempunyai khasiat yang jauh lebih baik daripada obat-obatan kimia.

Sirsak adalah buah-buahan ciptaan Allah Subhanahu Wata’ala yang memiliki banyak khasiat pak bu, terutama untuk penyakit seperti kankergula darah tinggi atau diabetes,” tutur dr. Zaidul Akbar, yang dikutip dari Instagram @zaidulakbarresep, Rabu 2 Februari 2022.

Buah sirsak mempunyai nutrisi seperti protein, kalori, lemak, serat, hingga karbohidrat, yang baik untuk menstabilkan gula darah tinggi.

Selain itu sirsak juga disebutkan dr. Zaidul Akbar, terbukti lebih efektif daripada kemoterapi.

“Manfaatnya bisa ribuan kali lipat lebih efektif daripada kemoterapi. Baik buahnya yang segar maupun daunnya, sirsak ini sangat baik untuk mengatasi dan mencegah kanker,” sebut dia.

Sirsak mempunyai senyawa yang mampu mematikan sel yang sakit saja, dan tidak membahayakan sel-sel yang sehat.

“Beda sama kemoterapi, sirsak sifatnya cuma matikan sel yang sakit aja, tanpa membahayakan sel yang sehat. Sedangkan kemoterapi itu kebalikannya,” kata dr. Zaidul Akbar.

Akibatnya, menurut dr. Zaidul Akbar, kemoterapi seringkali menimbulkan efek tambahan, seperti rambut rontok, kelelahan, mual-mual disertai muntah, anemia, infeksi, hingga mudah memar atau pendarahan.

Beragam cara bisa dicoba untuk mengolah sirsak, baik dikonsumsi langsung ataupun dibuat minuman sehat, khasiat yang akan didapat sama baiknya.

Sirsak dikonsumsi langsung enak, atau dibikin jus juga enak, bisa ditambah madu atau kurma,” katanya.***

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *