Parah! Kaget Lihat Hasil Tes Swab PCR Anaknya Keliru: Keterlaluan Ini, Anak Saya Sudah Satu Kamar dengan Pasien Covid-19

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Ketegangan akibat meningkatnya kasus Covid-19 varian Omicron di Indonesia, tampaknya kembali memunculkan ‘drama kolosal’, seperti kesalahan hasil tes swab PCR seorang anak di Jakarta Barat ini yang berujung kekeliruan.

Viral di media sosial seorang warga menjadi korban kekeliruan hasil tes swab PCR. Diketahui, korban yang merupakan seorang anak melakukan swab PCR di KALgen Innolab yang berlokasi di Jakarta Barat.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dari foto yang diterima Poskota, beredar sebuah screenshoot berisi percakapan WhatsApp yang diduga dari pihak KALGen Innolab dengan customer.

Dari percakapan tersebut terdapat informasi daripada hasil tes Covid-19 di KALGen Innolab Taman Surya, Pegadungan, Jakarta Barat.

Dalam percakapan tersebut tertulis, pihak KALGen meminta maaf dikarenakan adanya revisi hasil pemeriksaan sebelumnya.

Pesan tersebut juga disertai sebuah lampiran yang diduga hasil tes pemeriksaan Covid-19 seorang anak.

“Selamat malam kak, dari Kalgen Innolab ingin mengirimkan hasil pemeriksaan kak. Mohon maaf sebelimnya untuk sampel A.n *** ada revisi hasil, dan berikut terlampir hasil pemerikaaannya [Emoji Minta Maaf] Terima kasih kak,” tulis pesan tersebut yang diduga dikirim oleh pihak KALGen Innolab.

Kemudian pesan tersebut dibalas dengan geram oleh pihak customer, yang tak lain ada orang tua anak tersebut.

Dia mengaku jika anaknya sudah kadung dalam perawatan bersama pasien positif Covid-19 lainnya.

Hal tersebut jelas membuat kesal customer karena anaknya sudah dalam perawatan bersama pasien Covid-19, tapi ternyata hasil revisi tes swab PCR yang diterimanya berlainan.(dbs)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *