Habib Novel Alaydrus: Amalkan Ini di Jumat Terakhir Bulan Rajab, Insyallah Dompet Tidak akan Kosong

Amalkan Ini di Jumat Terakhir Bulan Rajab
Amalkan Ini di Jumat Terakhir Bulan Rajab
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Ternyata ada sebuah amalan yang dapat dilakukan di hari Jumat terakhir di Bulan Rajab kata Habib Novel Alaydrus.

Adapun, dikatakan jika umat muslim melakukan amalan ini, insyallah dompetnya tidak akan kosong.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Pasalnya akan selalu ada rezeki dari Allah SWT dengan mudah dari segala penjuru.

Lalu amalan apa yang dimaksud oleh Habib Novel Alaydrus?

Sebagaimana dilansir dari laman Kabar Lumajang dalam artikel Ini Amalan Jumat Terakhir di Bulan Rajab agar Selalu ada Rezeki, Habib Novel Alaydrus: Insyallah, berikut penjelasannya.

Bulan Rajab ialah salah satu bulan yang dimuliakan Allah yang disebut sebagai bulan haram artinya haram dalam melakukan perbuatan tidak baik seperti menganiaya atau perbuatan dosa.

Sebaliknya, umat muslim dianjurkan untuk lebih memperbanyak amal ibadah di sepanjang bulan Rajab ini.

Dengan memeperbanyak amal ibadah, tidak hanya pahala yang akan didapat, tetapi juga keberkahan berlimpah dari Allah SWT.

Salah satu keberkahan itu ialah rezeki yang diberikan oleh Allah SWT kepada umatnya yang senantiasa berdoa kepada-Nya.

Karena itulah, dalam sebuah ceramah, Habib Novel Alaydrus memberikan alias meng-ijazahkan sebuah amalan agar dilakukan oleh umat muslim, khusunya di Jumat terakhir bulan rajab.

Adapun waktu yang tepat untuk mengamalkannya ialah saat Khatib duduk diantara 2 khutbah.

“Saya ijazahkan kepada anda semua dan juga kepada keluarga Anda semua untuk mengamalkan amalan ini di Jumat terakhir bulan Rajab, saat khatib duduk diantara 2 khutbah,” ujar Habib Novel Alaydrus, seperti dikutip dari Youtube Ngaji Asyik yang diunggah pada 2 Maret 2021.

“Saat itu bacalah “Ahmadu Rasulullah Muhammadur Rasululllah” sebanyak 35 kali,” imbuhnya.

Adapun berikut ini tulisan arab dan latin dari doa yang diijazahkan oleh Habib Novel Alaydrus.

أحمد رسول الله محمد رسول الله

(Ahmadu rasulullah muhammadur rasululllah).

Habib Novel Alaydrus menjelaskan jika dengan menyebut nama Rasullah SAW, maka umat muslim akan mendapatkan keberkahan yang luar biasa.

Adapun salah satu keberkahannya ialah akan selalu ada rezeki dari Allah dengan mudah dari segala penjuru, yang mana insyallah bagi siapa pun yang mengamalkannya, dompetnya tidak akan kosong sepajang tahun.

“Para ulama mengatakan amalan ini menyebut namanya Rasulullah, Ahmad dan Muhammad , Ahmad nama di langit, Muhammad nama di bumi , keberkahannya itu luar biasa, sehingga Insyaallah sepanjang tahun dompetnya tidak akan kosong, ATMnya, Saldonya tidak akan habis, maksudnya akan selalu ada rezeki dari Allah SWT dengan mudah dari segala penjuru,” ungkap Habib Novel Alaydrus.

“Maka yakini ini keberkahannya Rasullullah SAW, baca itu insyallah dengan keyakinan meneladani para ulama, nanti akan dapat berkah,” tutupnya.***

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *