Siti Fadilah Sarankan Menhan dan Panglima TNI Waspadai Serangan Bio Weapon

Mantan Menteri Kesehatan Indonesia, Siti Fadilah Supari
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Dimasa yang akan datang, kemungkinan tidak akan ada lagi perang terbuka dengan menggunakan peralatan tempur, tetapi bisa beralih menggunakan Bio Weapon atau senjata biologi.

Sehingga untuk menghancurkan ekonomi sebuah negara, cukup dengan senjata biologi.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Karena itu mantan menteri kesehatan era SBY, Siti Fadilah Supari dalam kanal youtube @Akbar Faizal, menyarankan pemerintah dalam hal ini menteri pertahanan, menteri kesehatan, BIN dan Panglima TNI mewaspadai hal tersebut.

Menurut Siti Fadilah, Bill Gates berkali-kali mengingatkan kemungkinan terjadinya perang dengan menggunakan senjata biologi ini.

Karena itu mestinya saat ini pemerintah Indonesia juga mulai mempersiapkan diri, dengan memperkuat laboratorium penelitian, tanpa melibatkan pihak luar negeri.

Bukan berarti anti luar negeri, tetapi menurut Siti Fadilah hal ini menyangkut kemanan negara, sehingga harus dijaga betul kerahasiaannya.

“Saya yakin Pak Andika (Panglima TNI) sudah sangat paham akan hal ini” terang Siti Fadilah.

Selama ini lanjut Siti Fadilah, Penelitian bukan hanya di Indonesia tetapi hampir di semua negara, seakan termarjinalkan.

Tidak ada dukungan yang memadai dari pemerintah untuk pengembangan riset ilmu pengetahuan, padahal orang pintar di Indonesia sangat melimpah.

“Saya tahu banyak ahli virus di kampus-kampus Indonesia yang entah mereka sembunyi dimana” jelas Siti Fadilah.

Jika ada dukungan dari pemerintah, dirinya yakin para ahli ini dengan senang hati memberikan sumbangsih tenaga dan pikirannya untuk bangsa dan negara.

Dengan pengembangan penelitian, setidaknya kedepan pemerintahan Indonesia tahu apa yang harus dilakukan dan tidak gagap ketika terjadi serangan bio weapon.

“Jadi Menhan, Menkes, Panglima TNI dan BIN harus berjalan bersama untuk menghadang kemungkinan terjadinya serangan bio weapon dimasa yang akan datang” tutupnya.(dbs)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *