Ingin Dengar Langsung Keluhan Warga, Putri Sulung Gus Dur Sambangi Desa Wadas

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



JAKARTA, Hajinews.id — Putri Sulung Presiden Republik Indonesia keempat Abdurrahman Wahid, Alissa Qotrunnada Munawaroh Wahid (Alissa Wahid) menyambangi Desa Wadas.

Kunjungan Alissa untuk mengunjungi Desa Wadas tak lain untuk mendengar secara langsung keluhan baik pro maupun kontra dari warga desa Wadas.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Nyambangi warga desa Wadas, untuk mendengar langsung dari mereka. Baik yang pro maupun yang kontra,” ucap Alissa dilansir fajar.co.id dari twitter pribadinya, Sabtu (12/2/2022)

Sebelumnya, Alissa Wahid melalui gerakan Gus Durian menolak secara keras tindakan represif aparat kepada warga di Desa Wadas.

Ia pun sempat meminta aparat kepolisian untuk membebaskan warga desa Wadas yang ditahan.

“Atas nama @GUSDURians, kami meminta Kapolda Jateng untuk membebaskan warga Wadas yang ditahan,” ucap Alissa dilansir dari Twitter pribadinya, Selasa (8/2/2022).

Ia pun juga meminta Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk menunda pengukuran tanah tersebut hingga dilakukan musyawarah dengan warga.

“Juga meminta kepada Gub Jateng pak @ganjarpranowo untuk menunda pengukuran dll sampai kita selesai bermusyawarah, dan menghindarkan clash antara rakyat dengan aparat Negara,” pungkas Alissa.(dbs)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *