Pendakwah Arrazy Sebut Imam Mahdi Akan Muncul dari Indonesia: Ini Bukan Kabar Gembira!

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



 

Jakarta, Hajinews.id – Beredar video ceramah pendakwah Arrazy Hasyim sebut imam Mahdi akan muncul dari nusantara Indonesia.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Arrazy hasyim juga menyampaikan pendapatnya bahwa ada beberapa indikator yang memungkinkan pernyataannya tersebut adalah benar.

Bahkan dirinya meyakinkan jama’ah bahwa yang disampaikannya adalah indikator besar, sehingga pernyataan yang ia sampaikan soal imam Mahdi muncul dari Nusantara adalah suatu hal yang memiliki kemungkinan yang besar.

“Habib atau habaib paling banyak sekarang di mana? di Yaman?,” ujar Arrazy dalam video yang diunggah channel youtube Pembela Sunnah, dengan judul ‘Benarkah Imam Mahdi Muncul Berasal dari Indonesia’, sebagaimana dilansir pada Sabtu, 5 Maret 2022.

“Yaman negaranya kecil, cuma di daerah Tarim, itu memang banyak ya Hadramaut, tempat Al-habib Umar bin Hafidz,” ujar Arrazy melanjutkan.

“Makah? juga engga (bukan), kalau kita lihat bapa ibu sekalian, mulai dari ujung Aceh, medan ya, kemudian Riau, Jambi,” ujar Arrazy melanjutkan.

“Sampai ke lombok sana, sampai ke Ambon pak, itu bertebaran keturunan rasulullah SAW, dan jumlahnya itu mengejutkan sekali, lebih banyak dari jumlah yang ada di tanah Arab,” ujar Arrazy melanjutkan.

Kemudian, Arrazy menjelaskan pendapatnya bahwa hal tersebut adalah indikator besar yang menunjukan sebuah kemungkinan besar bahwa imam Mahdi akan muncul dari negeri ini di nusantara.

“Ini indikator besar ini pak! indikator besar ini!,” ujar Arrazy menjelaskan.

“Bahwa besar kemungkinan Al-Mahdi (Imam mahdi) muncul di negeri kita, di nusantara, ini bukan kabar gembira!,” ujar Arrazy melanjutkan.

“Hitungan kita secara kalkulasi ilmiahnya, sangat besar kemungkinan (imam Mahdi) di negeri kita,” ujar Arrazy

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *