Manusia Terbaik Membeli Surga Dengan Jiwa Dan Hartanya

Manusia Terbaik Membeli Surga
Manusia Terbaik Membeli Surga
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Oleh : Ustadz Hamzah Baya, S.Pd.I, M.Pd | Qoid Sariyah Pendidikan dan Kaderisasi Markaziyah, Jamaah Ansharu Syariah

Hajinews.id – Seorang muslim yang berjihad di jalan Allah berjuang mempertahankan kehormatan Islam dan kaum muslimin demi tegaknya kalimat Laa Ilaha illallah, meskipun akhirnya tertangkap oleh musuh ataupun terbunuh sehingga bisa membuka jalan kemenangan bagi saudaranya lalu mengalahkan musuh mereka, sungguh manusia terbaik ini menjadi utama dihadapan Allah karena jiwanya dibeli dengan harga termahal yaitu Surga.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Allah ta’ala berfirman :

“Sesungguhnya Allah telah membeli jiwa-jiwa kaum yang beriman dan juga harta mereka, bahwa balasan bagi mereka adalah surga. Kemudian mereka berperang dijalan Allah dan mereka terbunuh ataukah membunuh. Janji yang benar baginya yang tercantum didalam Taurat, Injil dan al-Qur’an. Maka siapakah yang paling menepati jajinya daripada Allah. Maka kalian bergembiralah dengan jual beli kalian lakukan. Dan seperti itu adalah kemenangan yang amat besar,“ (Q.S At-Taubah : 111).

Seorang Mujahid mengadakan transaksi atas dirinya dan menjual jiwanya dengan membeli surga. Dan inilah jual beli yang paling dicintai oleh Allah.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *