Pendeta Gilbert: Saifudin Ibrahim Akan Pulang, Beliau Siap Serahkan Diri

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



 

Jakarta, Hajinews.id– Ada kabar baru dari Pendeta Saifuddin Ibrahim. Pendeta Saifuddin bersedia menyerahkan diri ke Bareksrim Polri langsung, jadi pemerintah tak perlu repot-repot jemput ke Amerika Serikat.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Pendeta Saifuddin menyerahkan diri ke Bareskrim Polri ini akan dilakukan setelah pulang dari Amerika Serikat. Kabar Pendeta Saifuddin menyerahkan diri ke polisi ini terkonfirmasi dari keterangan Pendeta Gilbert Lumoindong.

Jadi dalam sebuah pernyataannya, Pendeta Gilbert mengaku sudah kontak dengan teman-temannya di Amerika Serikat soal posisi Pendeta Saifuddin. Ternyata teman-teman Pendeta Gilbert yang bersama dengan Pendeta Saifuddin menggaransikan, nantinya pendeta yang usul hapus 300 ayat Alquran itu akan pulang ke Indonesia.

“Saya sudah cek ke teman-teman saya di Amerika, beliau tidak ada rencana untuk kabur. Beliau tidak berencana tinggal (menetap) di Amerika,” kata Pendeta Gilbert dalam sebuah video penyataan dikutip dari akun Twitter @Lelaki_5unyi, Jumat 25 Maret 2022.

Pendeta Gilbert mendapatkan kepastian dari teman-temannya di Amerika Serikat, nanti Pendeta Saifuddin akan langsung menghadap penyidik Bareskrim Polri setelah mendarat di Indonesia.

“Setelah acaranya selesai di Amerika, beliau akan kembali ke Jakarta dan dari teman-teman saya di Amerika yang bersama dengan beliau menyatakan kepada saya, pemerintah juga nggak usah repot-repot. Karena begitu turun dari pesawat, beliau akan langsung menuju Bareskrim untuk menyerahkan diri,” jelas Pendeta Gilbert.

Pendeta Gilbert mengatakan Pendeta Saifuddin siap mempertanggung-jawabkan perbuatannya di depan penyidik kepolisian.

“Pendeta Saifuddin Ibrahim siap mempertanggungjawabkan segala tindakannya. Jadi kalau dianggap bersalah dia siap. Kita doakan yang penting Indonesia sejuk, Indonesia damai. Karena tiap perbuatan ada risikonya harus kita tanggung, sejauh kita jadi orang yang bertanggung jawab dengan apapun yang kita katakan. Karena salah satu yang paling buruk adalah lempar batu sembunyi tangan,” kata Pendeta Gilbert.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *