Keterlaluan! Pendeta Luga Tantang Allah Lawan Yesus: Buktikan Kalau Memang Tuhanmu Hebat!

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews.id – Beredar video lawas Pendeta Luga Tambunan tantang tuhannya orang islam yaitu Allah SWT untuk melawan Yesus Kristus. Dirinya menyebutkan bahwa hanya dengan nama Yesus, setan dapat dihancurkan.

Dalam video itu bahkan ia menyebutkan bahwa tuhan itu harus diuji kekuatannya atau kekuasaannya, ia menceritakan sebuah pengakuan bahwa dengan nama Yesus orang kerasukan bisa sembuh.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Selain itu, dirinya juga mengaku pernah bertarung dengan santri dari Banten, kemudian Pendeta itu mengaku memenangkan pertarungan itu dengan hanya memuji nama Yesus.

Selanjutnya, Luga Tambunan juga menyampaikan sebuah tantangan, ia bertanya apakah Allah SWT memiliki kekuasaan? ia menantang muslim untuk mengeluarkan setan dari orang yang kesurupan. Dirinya yakin bahwa hanya dengan nama Yesus orang yang kesurupan dapat disembuhkan.

Video itu diunggah oleh channel youtube King Of Kings TV Channel, dengan judul ‘Nama Yesus Mengalahkan Kuasa Allah’, sebagaimana dilansir terkini.id pada Senin, 28 Maret 2022.

“Boleh-boleh saja anda (orang muslim) mengaku punya tuhan, nah sekarang tuhannya dites punya kuasa gak? buktikan kalau memang tuhanmu hebat!” ucap Luga dalam video tersebut.

“Jadi karena dua-duanya mengaku tuhan, terpaksa diadu ya! dihajar! bagaimana cara menghajarnya?” ungkapnya.

“Nanti saya bawa orang kerasukan setan, saya suruh para kiyai, ustadz mengusir orang yang kerasukan setan ini,” sambungnya.

“Atau kita fight! saya memakai nama Yesus, dan anda memakai di dalam nama Allah SWT,” kata pendeta itu kepada umat islam.

“Waktu saya fight dengan si Abi, dia membawa nama tuhannya, dia mengeluarkan kekuatan di dalam nama tuhannya karena dia jebolan pesantren dari banten. Saya hanya memuji tuhan ya, dan tentu dia tidak memuji tuhan yesus (kalah),” ujarnya.(dbs)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *