UAS: Menikah Beda Agama Itu Zina, Neraka Jahanam Tempatmu

Menikah Beda Agama Itu Zina
Ustadz Abdul Somad atau UAS
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Beredar video lawas di YouTube menampilkan Ustadz Abdul Somad atau UAS yang sedang menjawab pertanyaan jemaah setianya.

Tampak dalam video tersebut, Ustadz Abdul Somad atau UAS membacakan pertanyaan jemaahnya yang ingin mengetahui bagaimana hukum dalam Islam terkait dengan menikah beda agama.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Saya hamba Allah dari Jakarta, wow jauh, saya ingin bertanya, apa hukumnya nikah beda agama? Ujar Ustadz Abdul Somad atau UAS membacakan pertanyaan jemaah.

Menjawab pertanyaan jamaah tersebut, Ustadz Abdul Somad atau UAS menjelaskan dengan tegas dan singkat bahwa hukum dalam Islam ketika ada muslim yang menikah beda agama adalah zina, entah itu bagi muslim ataupun muslimat.

Ustadz Abdul Somad atau UAS juga menjelaskan bahwa ketika ada muslim atau muslimah yang menikah beda agama dengan pasangannya maka dia akan ditempatkan pada neraka jahanam.

“Nikah beda agama zina, laki-laki yang binimu beda agama zina, kalau sampai muslimah gara-gara menikah beda agama, lalu kau murtad, maka neraka jahanam tempatmu” Tegas Ustadz Abdul Somad.

Video itu diunggah dalam akun YouTube Dakwah Sang Ustadz, dengan judul video: “Nikah Beda Agama Itu Adalah Zina – Ustadz Abdul Somad Lc, MA” sebagaimana dilihat pada Jumat 1 April 2022.

Dalam video tersebut, Ustadz Abdul Somad atau UAS melanjutkan penjelasannya dengan menyarankan untuk muslimat yang telah murtad untuk kembali bersyahadat meyakini keesaan Allah SWT.

“Oleh sebab itu muslimah-muslimah, baliklah tobat masuk balik ke dalam syahadat Ayshadu An laa ilaha illallah” Ungkap Ustadz Abdul Somad atau UAS melanjutkan.

Ustadz Abdul Somad lantas memberikan saran kepada orang tua agar menjaga anak perempuannya dari upaya kristenisasi dengan menjaga aqidah dan memasukkannya pada pondok pesantren.

“Jaga anak perempuan kita dari program kristenisasi” Ujar Ustadz Abdul Somad atau UAS melanjutkan.

“Jaga anak-anak kita, jaga aqidahnya, masukan ke pondok pesantren, mati dalam keadan Lailahaillallah Muhammadarrasulullah” Tegas Ustadz Abdul Somad.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *