Muswil V PW IPHI Lampung

Muswil V PW IPHI Lampung
Muswil V PW IPHI Lampung
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – PW IPHI LAMPUNG adakan Muswil V pada hari Kamis tanggal 31 Maret 2022 di rumah makan Yu’ Sari di Bandar Lampung dibuka langsung oleh Ketua Umum PP IPHI Bapak H. Ismed Hasan Putro pukul 10.35 WIB melalui zoom meeting.

MUSWIL V diikuti oleh Ketua & Sekretaris dari 12 PD IPHI Kab/Kota se-Prov. Lampung, unsur Pembina, Penasehat dan Dewan PW IPHI Lampung sebanyak 35 orang. Dalam kegiatan ini berlangsung secara khidmat, lancar dan sukses dg sistem daring (PP IPHI dan PD IPHI) dan luring (PW IPHI).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ketua PW IPHI Lampung masa bakti 2016 – 2021 Bapak H. Tobroni Harun, S.T., M.M. dalam Laporan Pertangungjawaban mengatakan bahwa organisasi IPHI berjalan dengan cukup lancar dan baik terutama konsolidasi organisasi di semua tingkatan. Namun mengingat kondisi pandemi Covid-19 selama dua tahun lebih banyak sekali program yang terkendala. Maka dari itu beliau mohon maaf kepada peserta muswil V atas kekurangan maksimalnya roda organisasi IPHI yang kita cintai ini.

Dalam paparan Lpj ini oleh peserta muswil dalam pandangan umumnya dapat menerima secara bulat.

Kemudian dalam pencantuman bakal calon terdapat tiga bakal calon yang dimunculkan, yaitu:

  1. Adnan Nawawi M.L.
  2. M. Santosa Yusuf
  3. Tobroni Harun.

Dari hasil musyawarah dan mufakat peserta muswil V secara aklamasi memilih Bapak H. Tobroni Harun untuk dapat melanjutkan PW IPHI Provinsi Lampung masa bakti 2022 — 2027.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *