Merinding! Rusia Ancam Serang Israel jika Pendudukan terhadap Palestina tak Segera Dihentikan

Russian President Vladimir Putin, right, and Israeli Prime Minister Naftali Bennett speak during their meeting in Sochi, Russia, Friday, Oct. 22, 2021. Russian President Vladimir Putin hosted Israeli Prime Minister Naftali Bennett Friday for their first meeting, hailing friendly ties between the two countries. (Evgeny Biyatov, Sputnik, Kremlin Pool Photo via AP)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Rusia sepertinya tidak ada rasa lelah karena berperang berminggu-minggu di Ukraina.

Terbaru, Rusia akan melancarkan serangan ke Israel jika pemerintahan zionis itu tidak memberhentikan serangannya kepada warga Palestina.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Hal itu terkait dengan kejadian yang terjadi di Palestina yakni di Masjid Al Aqsa, penyerangan tiba-tiba oleh pasukan Israel terhadap jemaah yang sedang menunaikan ibadah salat pada hari Jumat, 15 April 2022.

Pasukan Israel menyerang jemaah yang sedang salat dengan peluru karet, bom suara dan gas air mata sehingga para jemaah pun berhamburan keluar dari Masjid Al Aqsa.

Penyerangan tersebut membuat beberapa jemaah mengalami luka-luka.

Kemudian, Vladimir Putin di suatu kesempatan berjanji akan berupaya untuk menghentikan serangan Israel kepada Palestina.

Tidak hanya mendukung Palestina, Rusia juga menganggap serangan yang dilancarkan oleh Israel menimbulkan ancaman langsung ke negara beruang merah tersebut.(dbs)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *