Ingin Solid, AHY: Mas Emil Satukan Demokrat di Jatim

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Agus Harimurti Yudhoyono meminta kader dan pengurus Demokrat agar solid menghadapi Pemilu 2024. Ia pun memberi selamat dan berpesan kepada Wakil Gubernur yang juga Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PW IPHI) Jawa Timur Emil Dardak untuk mempersatukan Demokrat Jatim.

“Kalau kita ingin sukses, kita harus solid, kita harus kompak. Dinamika dalam politik sudah biasa. Apa ada yang masih ingin memperpanjang? Patuhilah itu semua keputusan yang sudah ditetapkan DPP dengan niat yang baik. Mari kita tinggalkan hal-hal yang memecah belah partai. Mas Emil satukan Demokrat di Jatim. Silakan jika ada kritik, asalkan konstruktif,” kata AHY dalam sambutan pelantikan pengurus Demokrat Jatim di Imperial Ballroom Pakuwon Surabaya, Jumat (22/4/2022).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

AHY menegaskan, jika seluruh kekuatan partai solid dan bersatu, pada Pemilu 2024, Jatim akan semakin membiru.

“Ada saatnya kita berkontestasi, tapi lebih banyak duduk bersama bersama partai lain untuk kesejahteraan masyarakat. Kita punya target pencapaian, berikhtiar dari sekarang. Mulai besok, turun semua. Teruslah bekerja dengan sebaik baiknya. Masyarakat akan memberikan dukungan ke Demokrat tanpa diminta, jika kita benar-benar memperhatikan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Demokrat, lanjut AHY, adalah rumah besar untuk semua, bukan untuk kelompok-kelompok tertentu saja.

“Mas Emil, saya ucapkan selamat untuk memimpin Demokrat Jatim 2022-2027. Di pundak Mas Emil, ada harapan besar di Pemilu 2024. Jatim itu menentukan, jumlah penduduk besar, masyarakat dinamis, tantangan tidak sedikit, pemilih besar. Semoga Demokrat di Jatim bisa sukses dan berjaya di 2024. Siap semuanya?” tanya AHY dan dijawab dengan teriakan siap oleh seluruh pengurus dan kader di lokasi acara.(dbs)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *