IPHI Pangkalpinang Berbagi Kasih, Santuni 100 Orang Anak Yatim Piatu

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



 

Hajinews.id– Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Pangkalpinang, berbagi kasih kepada anak yatim piatu di Bulan Suci Ramadaan. Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Al Karomah Lingkungan Kampung Keramat, Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang, Sabtu (23/04/2023).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Pengurus IPHI Kota Pangkalpinang, sebelumnya pada (30/03/2022) memberikan bantuan langsung kepada kaum duafa, fakir miskin, dan lansia yang merupakan kegiatan rutin bulanan.

“Alhamdulillah hari ini kami pengurus IPHI Kota Pangkalpinang kembali berbagi, yaitu kegiatan perdana memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Kecamatan Rangkui sebanyak 100 orang anak dan memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Al Karomah,” jelas Ketua IPHI Pangkalpinang, Suhandri, Sabtu (23/04/2023).

Selain itu pengurus IPHI Kota Pangkalpinang, kedepan akan melakukan kegiatan sosial dan berbagi di seluruh Kecamatan setiap bulan.

“Tidak hanya sekali ini saja kami berbagi, akan tetapi bulan depan kami akan ke kecamatan lain dengan sasaran anak yatim piatu, kaum duafa, fakir miskin dan lansia kita bantu secara langsung,” ucapnya

Suhandri juga berharap kedepan kegiatan seperti ini bisa berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kami anggota IPHI Kota Pangkalpiang ada 40 orang, sehingga dana yang kami kumpulkan dari anggota kita langsung salurkan kepada yang membutuhkan tanpa ada unsur politik,” katanya.

Sementara itu, Muhammad Subhan Camat Rangkui, Sabtu (23/4/2022) mengatakan, pihaknya menyambut baik adanya kegiatan berbagi ini.

“Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih kepada pengurus IPHI Kota Pangkalpinang, kami sangat menyambut dengan adanya bantuan langsung ini terutama di bulan Suci Ramadan ini. Semoga menjadi motivasi bagi organisasi lain untuk saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Camat Rangkui.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *