Jubir Luhut Angkat Bicara Soal Foto Viral dengan Tersangka Korupsi Minyak Goreng

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



 

Jakarta, Hajinews.id — Jubir Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan, Jodi Mahardi, membantah isu yang mengaitkan Luhut dengan kasus korupsi minyak goreng. Hal itu setelah foto Luhut dan salah seorang tersangka kasus korupsi minyak goreng, Master Parulian Tumanggor menjadi viral dan dibicarakan banyak orang di media sosial.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Foto Luhut dan Parulian, tersangka korupsi minyak goreng, itu tersebar Twitter dan menjadi topik pembicaraan panas. Beberapa netizen mempertanyakan kedekatan Luhut dan Parulian serta keterkaitannya dengan korupsi minyak goreng.

Jodi mengatakan tuduhan yang ditujukan ke Luhut tersebut sangat tidak berdasar. Jodi pun menganggap adanya pihak yang menghalakan segala cara.

“Wah, tuduhan gila banget. Kayaknya orang-orang yang nggak suka dengan Pak Menko Luhut sudah menghalalkan segala cara ya. Urusan minyak goreng tidak ditangani oleh Menko Marves. Gitu aja, simpel kok,” kata Jodi kepada wartawan, Kamis (21/4/2022).

Jodi mengatakan foto dengan teman merupakan hal biasa. Ia lantas menyinggung soal kader Demokrat.

“Foto sama teman kan biasa. Ada kader Demokrat yang komentar mengaitkan dengan kasusnya, padahal Pak Luhut foto bareng sama kader-kader Demokrat yang senior dan junior yang datang ke Pak Luhut juga banyak kok. Kalau teman ya teman saja,” imbuh Jodi.

Selain itu, Jodi mendukung proses hukum yang dilakukan Kejagung. Dia berharap kasus tersebut terungkap dengan jelas.

“Makanya kami dukung penyidikan hingga tuntas. Sehingga jelas semuanya,” kata dia.*

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *