Fokus Keutamaan Beramal, PP IPHI Akan Terus Gelar Berbagi sampai Akhir Ramadhan

Fokus Keutamaan Beramal, PP IPHI Akan Terus Gelar Berbagi sampai Akhir Ramadhan. (Dokpri)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews.id — PP IPHI senantiasa terus melakukan kegiatan “Berbagi” sepanjang bulan Ramadhan. Kegiatan yang digelar di beberapa titik wilayah DKI Jakarta ini, dipastikan akan lanjut sampai akhir bulan Ramadhan.

Seperti halnya di Majlis Al-Qur’ani, di RW 10 kelurahan Cawang Jakarta Timur, di Masjid Al Ansor; Slipi Jakarta Barat, di Pengajian khusus dhuafa, petamburan, Jakarta Pusat, Yayasan Yatim Piatu Al Afas, Cilandak, Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Pada hari Ahad (24/4/2022) 22 Ramadhan 1443 H, PP IPHI menyalurkan “Amplop Ramadhan 1443 H” di Yayasan Yayasan Al Islah Barokah, Jl Matraman Dalam 1 Nio 4, Matraman, Jakarta. Di mana Ketua Yayasan Ibu Hj. Endang Umar Wahid yang merupakan adik Gus Dur, hadir menyerahkan mewakili PP IPHI.

Sementara itu penyaluran “Berbagi 32.000 Yatim/Piatu/Dhuafa” dikoordinatori oleh panitia Harlah IPHI ke-32, Hj. Ifham Choli.

“Sebetulnya, kegiatan berbagi di bulan Ramadhan telah rutin dilakukan oleh PP IPHI, di samping untuk mendapatkan keutamaan beramal di bulan suci Ramdhan, kegiatan berbagi semacam ini terbukti sangat efektif memperkuat silaturrahim, menumbuhkan rasa cinta dan kepedulian sosial yang diharapkan dapat meningkatkan ketaqwaan kita pada Allah SWT dan dalam konteks-IPHI tentu saja ini bagian dari ikhtiar menjaga kemabruran haji sepanjang hayat”, kata Wakil Sekjen PP PHI yang juga Ketua Panitia Harlah ke-32 IPHI, Hj. Hanik Rofiqoh.

Sedangkan secara simbolis, berbagi kepada 32.000 yatim/Piatu/Dhuafa telah diserahkan oleh Ketua Umum PP IPHI H. Ismed Hasan Putro diikuti 34 Pengurus PW dan 365 PD IPHI di seluruh Indonesia pada Puncak Harlah ke 32 IPHI 22 Maret 2022 lalu.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *