Rektor ITK Rasis Habis Lalap Rocky Gerung: Profesor Kompresor, Guru Besar tapi Otak Kecil!

Rocky Gerung Sebut Tutup Telinga Sebagai Cara Baru Kritik Pemerintah: Akal Sehat Tak Mungkin Dibendung /Rocky Gerung/Tangkap Layar YouTube.com/Rocky Gerung
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews.id — Rocky Gerung menyebut Rektor Institut Teknologi Kalimantan (ITK) Budi Santoso Purwokartiko yang rasis sebagai seorang profesor kompresor.

“Ini profesor rasa kompresor, ada arogansi seorang profesor yang harusnya paham betul etik ilmu pengetahuan, lalu dia arogan dan dia pamer,” ucapnya dikutip dari Channel YouTube Rocky Gerung Official, Minggu (1/5/2022).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Pria lulusan Universitas Indonesia (UI) ini menyematkan Rektor ITK tersebut dengan gelar profesor kompresor.

“Kompresor itu berisiknya doang, isinya kepalanya kosong hanya angin. Gelar profesor untuk orang dengan kematangan etik, bukan hanya kematangan intelektual,” ucap dia.

Tak hanya itu, Rocky juga menyebut guru besar yang rasis tersebut memiliki otak kecil.

“Beginilah ketika ada guru besar yang otaknya kecil, ya jadinya profesor ocil,” ucap dia.

Sebelumnya beredar pernyataan kontroversial pria yang bernama Budi Santoso Purwokartiko yang menyebut ‘Mahasiswi Menutup Kepala Ala Manusia Gurun’. Hal itu ditulis dalam akun facebook miliknya pada Rabu (27/4/2022).

Belakangan diketahui pria tersebut berprofesi sebagai rektor di Institut Teknologi Kalimantan (ITK) dan bergelar profesor.(dbs)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *