Mengharukan, Kang Emil Menangis dalam Pelukan Kakek di Swiss yang Menolong Putrinya

Kang Emil dipeluk warga Swiss, (foto ist)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Bandung, Hajinews.id — Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bertemu dengan Heinrich, salah seorang warga Swiss sekaligus saksi dalam musibah yang dialami Emmeril Kahn Mumtadz (Eril). Heinrich saat itu sempat membantu adik Eril, Camillia Laetitia Azzahra.

Dikutip dari situs resmi KBRI Bern atau kemlu.go.id/bern menyebutkan Senin pagi (30/5), Ridwan Kamil dan Atalia ditemani Duta Besar Muliaman Hadad, dikunjungi oleh Wali Kota Bern Alec Van Graffenried menyampaikan simpati yang mendalam.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Mayor Graffenried menyampaikan dukungan optimal dalam upaya pencarian Eril. Dalam kesempatan Ridwan Kamil beserta Atalia juga bertemu dengan Heinrich, penduduk Bern yang pada saat kejadian turut membantu adik perempuan Eril dan temannya naik ke daratan saat itu.

Dalam foto mengharukan tersebut tampak Ridwan Kamil dipeluk oleh Heinrich, sementara ayah dari Eril itu menyandarkan kepalanya ke pundak Heinrich.

“Bapak Heinrich turut menyampaikan simpati yang mendalam kepada Bapak Ridwan Kamil, serta menerima apresiasi dan rasa terima kasih dari keluarga saudara Eril,” demikian keterangan resmi yang dirilis KBRI Bern, Selasa (31/5/2022)

Sebelumnya, SAR terus masih melaksanakan proses pencarian Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, anak sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Sungai Aare, Bern, Swiss. Petugas mengerahkan perahu yang berlayar secara zig-zag.

Dikutip dari resmi KBRI Bern kemlu.go.id/bern menyebutkan tim SAR terus mencari keberadaan Eril di Sungai Aare pada hari keempat, Minggu (29/5/2022). Pencarian dimulai di pagi hari pukul 09.00 waktu setempat, yang dipimpin langsung oleh Kepala Polisi Maritim Bern.

Tim SAR menggunakan perahu pencari dengan rute secara zig-zag. Selain itu, pada satu perahu diisi oleh tiga orang yang terdiri dari satu orang pengemudi perahu, dan dua orang lainnya menggunakan teropong yang bisa melihat ke kedalaman.

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *