PW IPHI Jabar Instruksikan Seluruh Pengurus Gelar Doa Bersama untuk Pencarian Eril

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Bandung, Hajinews.id — PW IPHI Jabar turut berempati atas musibah yang dialami oleh Keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dimana anak pertamanya Emmeril Khan Mumtadz (Eril) yang terseret arus sungai Aare di Kota Bern Swiss, pada Kamis 26 Mei 2022, belum ditemukan dan masih dilakukan proses pencarian.

Sebagai bentuk empati dan rasa peduli juga sebagai hamba hanya mampu berikhtiar dan meminta (berdo’a) kepada Allah SWT PW IPHI berharap secepatnya Eril ditemukan dalam keadaan Sehat wal afiat dan keluarga Ridwan Kamil selalu diberikan kekuatan serta kesehatan kesehatan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Maka dari itu Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Jawa Barat menginstruksikan kepada seluruh Pengurus Wilayah IPHI Jawa Barat, Ketua dan Pengurus Daerah IPHI Kab/Kota Se-Jawa Barat, Ketua dan Pengurus Cabang IPHI Kecamatan Se-Jawa Barat, Ketua dan Pengurus Ranting IPHI Desa/Kelurahan SeJawa Barat untuk melakukan kegiatan Do’a Bersama atau secara serentak, pada Rabu 1 Juni 2022, jam 19.30 WIB (Ba’da Isya), di Domisili masing-masing. Atau dilakukan secara bersama-sama di Sekretariat IPHI masing-masing tingkatan dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan.

Instruksi tersebut tertuang dalam Surat Edaran yang ditandatangani oleh Ketua Umum PW IPHI Provinsi Jawa Barat, H Hendi Harubianadi, SE dan Skretaris H Kurniawan, S.Pd. I. Dengan harapan, agar doa yang nanti disampaikan akan membantu mempercepat Eril ditemukan dan menjadi amal sholeh serta bagian dalam menjaga “Haji Mabrur Sepanjang Hayat”.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *