Mantan Direktur Mossad: Saat Ini Israel Berada di Tepi Jurang Kehancuran

Israel Berada di Tepi Jurang Kehancuran
Mantan Direktur Dinas Intelijen Israel, Mossad, Tamir Pardo
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Mantan Direktur Dinas Intelijen Israel, Mossad, Tamir Pardo mengatakan, Israel sekarang sedang dibayangi perpecahan, dan masuk ke dalam fase menghancurkan diri sendiri.

“Setelah empat periode pemilu, dan pembentukan kabinet mayoritas di Knesset, masih saja ada orang-orang yang tidak mengakui secara resmi Naftali Bennett sebagai Perdana Menteri Israel,” kata Tamir Pardo, seperti dikutip Kanal 7 TV Israel, Kamis (2/6/22).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ia menambahkan, para penentang kabinet Naftali Bennett, menolak seluruh aturan yang disampaikan koalisi pemerintah di Knesset, dan tujuan final mereka adalah melumpuhkan kabinet.

Sehubungan dengan Pawai Bendera yang digelar minggu lalu oleh para pemukim Israel, di Baitul Maqdis, Pardo menjelaskan, negara Zionis itu diragukan dapat memerintah di bagian lama Al Quds.

Ini bukan pertama kalinya seorang mantan pejabat tinggi atau akademisi Israel yang memperingatkan kondisi internal rezim ini yang buruk. Sejak sekitar 10 tahun lalu, banyak pejabat tinggi Israel yang berbicara soal keruntuhan negara ini.

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *