Ajang Formula E Sukses, Alberto Longo: Semua karena Kepemimpinan Anies Baswedan yang Luar Biasa

Ajang Formula E Sukses
Ajang Formula E Sukses
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Chief Championship Officer dan Co-Founder Formula E Alberto Longo memuji Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang telah berhasil menggelar Jakarta E-Prix 2022 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022).

Albeto menyebut gelaran Formula E berjalan sukses. Ia pun menyebut kesukesan itu tidak lepas dari kepempinan Anies. Ia menyebut Anies sebagai sosok pemimpin yang ramah, setia, dan jujur.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Kepemimpinan, kebaikan, keramahan, kesetiaan, dan Kejujuran hanyalah beberapa dari sekian banyak kata sifat yang dapat mendefinisikan sahabat baik saya Anies Baswedan, Gubernur Jakarta. Setelah tiga tahun bekerja bersama kami berhasil!” tulis Longo dalam akun Instagram miliknya, Minggu (5/6/2022).

Alberto Longo mengaku bangga dengan gelaran Formula E yang telah berhasil menyita perhatian jutaan penonton.

“Gelaran Formula E yang luar biasa!! Lebih dari 60.000 orang [di sirkuit] plus jutaan orang lebih menonton dari rumah di lebih dari 150 negara di dunia, bersenang-senang dengan balapan yang fantastis. Semua ini dimungkinkan karena tim yang luar biasa, kepemimpinan Anies Baswedan yang luar biasa, dan salah satu penonton terbaik dunia,” ujar dia.

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada rakyat Indonesia yang telah sukses menggelar Formula E.

“Orang Indonesia, Anda adalah penggemar sejati Formula E, terima kasih banyak atas semangat Anda dan membuat kami merasa seperti di rumah sendiri. Saya akan menunggu untuk kembali tahun depan di bulan Juni. Terima kasih Pak Gubernur, terima kasih Jakarta dan terima kasih Indonesia,” pungkasnya.

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *