17 Tahun AT Institute, Akbar Tandjung Ungkap Pentingnya Ilmu Demokrasi untuk Masa Depan

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Akbar Tandjung Institute kembali menggelar kaderisasi kepemimpinan politik bangsa bagi dalam Sekolah Kepemimpinan Politik Bangsa (SKPB) di usia yang ke-17 tahun.

Pendiri AT Institute Akbar Tandjung merayakan tasyakuran 17 tahun dengan menggelar kuliah umum dengan tema “Meningkatkan Kualitas Demokrasi di Indonesia” di Akbar Tandjung Institute, Komplek Liga Mas Blok B/A1. Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (8/6).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Acara dimulai dengan melalukan doa dan potong tumpeng secara simbolis oleh peserta kuliah umum.

Dalam pesannya, Akbar Tandjung menyakini melalui kaderisasi kepemimpinan politik mampu menciptakan generasi muda yang mempuni yang berguna di masa depan.

“Sudah menjadi tekad kita, betul-betul kita tingkatkan kualitas demokrasinya dan juga masyarakat kita pun semakin memahami betul-betul betapa pentingnya demokrasi antar negara dan suatu bangsa. Itu yang akan kami lakukan,” kata Akbar.

Hadir secara online, Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia menyebut kehadiran AT Institute mampu menjadi acuan untuk peningkatan kualitas demokrasi di Indonesia.

“Keterlibatan Akbar Tandjung Institute dengan diskusi-diskusinya, saya kira cukup dibutuhkan dalam upaya melakukan peningkatan kualitas demokrasi di Indonesia,” kata Doli

Doli pun berharap agar Akbar Tandjung selalu diberi kekuatan untuk mengawal AT Institute ke depannya.

“Tidak terasa sudah 17 tahun, insya Allah kita doakan bang Akbar bisa dampingi kita memandu dan mengawal, dan membimbing kita semua,” kata Doli.

Di akhir acara, Akbar pun membuka secara resmi angkatan baru dalam kelas Sekolah Kepemimpinan Politik Bangsa (SKPB).(dbs)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *