Ciuman Terakhir Ridwan Kamil Sekeluarga untuk Eril

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan keluarga melepas kepergian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril untuk selama-lamanya. Ridwan Kamil dan keluarga memberikan ciuman terakhir sebagai tanda perpisahan untuk Eril.

Momen haru tersebut diunggah istri Ridwan Kamil, Atalia, di akun Instagram-nya, Senin (13/6/2022). Ridwan Kamil, Atalia, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara dan Arkana Aidan Misbach tampak berada di dekat peti Eril.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Mereka menggunakan pakaian serba hitam. Ridwan Kamil, Atalia, Zara dan Arkana tampak mencium peti di mana Eril bersemayam sebelum dibawa ke pemakaman.

“Melepasmu dengan keikhlasan adalah bentuk cinta tertinggi kami padamu, a Eril,” tulis Atalia, sebagaimana dikutip detikom.

Dia mendoakan putranya itu tenang di surga. Dia berdoa agar dirinya bisa kembali bertemu dengan Eril di surga.

“Semoga Aa tenang di surga dalam balutan kasih sayang Allah SWT. Surga yang digambarkan begitu indah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai. Ijinkan kami memelukmu lagi nanti bila waktunya tiba. Tunggu ya sayang. Insyaallah kita akan bersama lagi,” tulisnya.

Eril meninggal dunia usai tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss, pada Kamis (26/5). Jenazah Eril ditemukan pada Rabu (8/6).

Setelah ditemukan, jenazah Eril dibawa dari Swiss dan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Minggu (12/6). Jenazah Eril kemudian dibawa ke Gedung Pakuan Bandung untuk disemayamkan sebelum dikebumikan di Cimaung.

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *