Eko Widodo Sebut Ganjar Didukung Cukong Ahok, Dicitrakan Bersih Padahal Berkasus

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Pegiat media sosial, Eko Widodo menuding Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo didukung oleh cukong dari Komisaris PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok.

Tudingan terkait Ganjar Pranowo didukung cukong Ahok itu dilontarkan Eko Widodo lewat Twitter pribadinya Ekowboy2, seperti dilihat pada Rabu 15 Juni 2022.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dalam narasi unggahannya itu, Eko Widodo menyertakan dua buah foto tangkapan layar judul artikel pemberitaan yang menyinggung soal Ahok.

Dilihat dari salah satu artikel pemberitaan itu, tertulis pernyataan Ahok yang menyebut Pertamina tidak akan merugi alias pasti untung.

“Ahok Pernah Bilang Pertamina Merem Aja Pasti Untung, Kini Rugi Rp11,28 Triliun,” demikian judul artikel pemberitaan yang diunggah Eko Widodo itu.

Selain itu, juga terdapat artikel pemberitaan terkait kasus korupsi lahan Cengkareng yang terjadi di era Ahok menjabat Gubernur DKI Jakarta.

“Usut Korupsi Pengadaan Lahan Cengkareng, Bareskrim Sita Aset Rp700 Miliar,” tulis isi judul artikel pemberitaan itu.

Menanggapi dua artikel pemberitaan tersebut, Eko Widodo pun menyindir pihak yang menyebut Komisaris Utama Pertamina itu sebagai sosok yang bersih.

Faktanya, menurut Eko, negara menyita Rp700 miliar dari korupsi lahan Cengkareng yang terjadi di era Ahok menjabat Gubernur DKI Jakarta.

“Yang bilang ahok bersih.. hih faktanya negara sita 700 m dari korupsi lahan cengkareng,” ujar Eko Widodo.

Tak hanya itu, ia juga menyindir pihak yang menilai sosok Ahok bisa bekerja. Padahal, kata Eko, secara fakta Pertamina di bawah kepemimpinannya malah mengalami kerugian.

“Yang bilang ahok bisa kerja.. Nih faktanya pertamina rugi,” ungkap Eko.

Lebih lanjut, Eko Widodo pun menuding Ganjar Pranowo didukung oleh cukong Ahok.

“Ganjar didukung cukong ahok, dicitrakan bersih padahal banyak kasus & dicitrakan bisa kerja padahal gak punya prestasi,” ujarnya.(dbs)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *