TKW Hong Kong Gugat Yusuf Mansur Karena Tak Dapat Hasil Investasi Seperti yang Dijanjikan

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



 

 

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

 

Hajinews.id – Yusuf Mansur lagi-lagi terlibat masalah. Masih berhubungan dengan investasi yang ia kenalkan pada masyarakat yang datang ke pengajiannya.

Salah satu TKW Hong Kong asal Sragen bernama Darni inilah yang muncul ke publik dan menggugat manusr. Awal mula persoalannya dimulai dari ketika Darni mengikuti pengajian Yusuf mansur.

Pada tahun 2014, Yusuf Mansur pernah mengisi pengajian di Hong Kong dan mengenalkan sebuah investasi. Darni yang saat itu sudah menjadi TKW, tertarik untuk ikut investasi dan mulai menyetor uang Rp 10 juta pada Yusuf Mansur.

“Saya sebenarnya bukan penggemar Yusuf Mansur. Hanya pengin ikut pengajian. Karena saat pengajian itu ada tawaran investasi nabung tanah dari Yusuf Mansur akhirnya saya bersama dengan kawan-kawan yang lain ikut. Saya menyetor Rp10 juta untuk investasi empat meter,” ujar Darni dikutip dari kanal Youtube JIA TV.

# Dijanjikan Dapat Bagi Hasil Tiap Tahun

Darni terpikat lantaran saat itu, Yusuf Mansur menjanjikan akan memberikan bagi hasil kepada investor setiap tahunnya. Namun, beberapa waktu setelah disetor, nomor Yusuf Mansur malah tak bisa dihubungi.

“Saya niatnya investasi bukan sedekah. Jadi ya tetap meminta uang itu dikembalikan berikut dengan komitmen di awal ia menjanjikan,” jelasnya.

Tak hanya Darni. Ternyata sudah ada sekitar 60 orang yang merasakan hal serupa. 60 orang investor dari berbagai investasi Yusuf Mansur ini bahkan merencanakan akan menggeruduk kediamannya di Ketapang, Tangerang, Banten, dalam.

Yusuf Mansur juga masih harus menghadapi gugatan wanprestasi yang diajukan oleh beberapa koleganya dengan nilai tuntutan mencapai triliunan rupiah.

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *