Warganet: Bangkitkan Minat Baca, Perpustakaan Baru Di TIM Dipamerkan Anies Baswedan 

Perpustakaan Baru Di TIM
Perpustakaan Baru Di TIM
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id Foto yang memperlihatkan bagian dalam perpusatakaan baru yang ada di Taman Ismail Marzuki atau TIM Jakarta Pusat diunggah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melalui media sosialnya.

Diketahui, Taman Ismail Marzuki sudah selesai dilakukan revitalisasi oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dari unggahan foto tersebut, terlihat bagian dalam Perpustakaan Jakarta yang tampak begitu megah dengan ornamen pendukung seperti bangku dan meja serta tulisan-tulisan di dinding serta masih banyak lainnya.

Terlihat beberapa anak muda dan anak kecil di dalam foto tersebut tampak asyik membaca buku yang disediakan di dalam Perpustakaan Jakarta.

Postingan tersebut pun mendapat respons yang positif dari berbagai netizen, tak sedikit yang mendoakan agar Gubernur DKI Jakarta tersebut menjadi Presiden RI tahun 2024.

“Wah jadi membangkitkan minat membaca nih… Thanks Pak Gubernur,” ujar akun @arull_inst.

“Nyaman banget tempatnya, coba di tempat saya ada perpus seperti ini bisa tiap hari saya di perpus,” tulis akun @setiawan_sudiran.

“Masya Allah asli keren pake banget pak dan manfaat sekali buat warga DKI, sehat panjang umur Pak Anies Gubernur kebanggaan dan kesayangan akuh, bismillah insya allah 2024 pak Anies RI 1 amin yaa Rabbal Aalamiin,” jelas akun @tiyowatis703.

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *