Tanggapi Wacana Duet Anies-AHY, PPP Malah Dapat Usulan Anies-Khofifah

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengungkapkan bilamana wacana memasangkan sejumlah tokoh-tokoh nasional untuk menjadi calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) adalah hal yang biasa.

“Sosok yang ditampilkan dan dipasang pasangkan, dari awal hemat saya, itu akan lebih bagus,” kata Arsul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (20/7/2022).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Arsul malah bilang jika PPP di Jawa Timur mengusulkan agar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parwansa agar berlaga di Pilpres 2024.

“Ada juga Anies-khofifah, saya lihat kemarin ada sejumlah teman di PPP Jawa timur mengusulkan itu juga,” tutur Arsul.

“Gak apa-apa, makin bagus. Sehingga memberikan kesempatan, kepada warga masyarakat juga untuk bisa menilai mana yang terbaik. Itu,” tambahnya.

Terkait calon yang bakal dipilih oleh Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bentukan partai Golkar, PPP dan PAN, Arsul mengatakan, bahwa belum mebicarakan nama.

“Saya kira begini, yang sedang diselesaikan di KIB itu kan platform, karena nanti sebagai gabungan partai politik. KIB ketika kemudian bicara dengan calon-calon potensial untuk menjadi Paslon,“ tandas Arsul.(dbs)

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *