Menko PMK Muhadjir Effendy Ajak Masyarakat Bersepeda ke Kantor: Sehat dan Asyik!

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) yang juga Ketua Dewan Pembina Pengurus Pusat Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PP IPHI) Muhadjir Effendy mengajak masyarakat untuk bersepeda pergi ke kantor. Menurutnya, kegiatan ini menyehatkan serta menyenangkan.

“Sekali-sekali ke kantor bersepeda. Sehat dan asyik,” ujar Muhadjir lewat akun media sosial pribadinya dikutip Inews.id, Jumat (22/7/2022).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dalam video tersebut, Muhadjir tampak mengenakan seragam dinas berwarna putih dan membawa tas ransel di punggungnya. Tak lupa ia juga memakai helm untuk mengayuh sepeda dari rumah menuju kantornya.

Tidak hanya sekali, Muhadjir diketahui cukup sering membagikan momen dirinya sedang bersepeda. Beberapa waktu lalu, dia juga membagikan video yang memperlihatkan dirinya bersepeda melintasi jalanan Jakarta pada (11/2) lalu.

“Semangat pagi.. Semoga di hari Jumat yang penuh berkah ini semua sehat dan yang sakit segera sembuh. Jangan lupa, tetap semangat berolahraga,” tulis Muhadjir.

Selain itu, Muhadjir juga sering berjalan kaki ketika menuju kantornya. Dia bahkan menumpang Moda Raya Terpadu (MRT) untuk membawa sepedanya. Di sela perjalanannya, Muhadjir bahkan menyempatkan membagikan masker kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *