Beredar Isi WhatsApp Antara Brigadir J dan Istri Ferdy Sambo: Selamat Ulang Tahun Bodyguard Terbaikku

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



 

Hajinews.id – Sebuah tangkapan layar yang memperlihatkan isi WhatsApp antara Brigadir J dan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi beredar di media sosial.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Tangkapan layar tersebut diunggah oleh tante Brigadir J, Roslin Emika di akun Facebook pribadinya yang sekarang sudah dihapus.

Menurut keterangan dalam unggahan itu, isi percakapan antara istri Ferdy Sambo dan Brigadir J terjadi pada saat sang ajudan berulang tahun.

Istri Ferdy Sambo kemudian mengirimkan ucapan selamat ulang tahun yang dituliskan dalam bahasa Inggris.

Berikut ini adalah isi WhatsApp istri Ferdy Sambo kepada Brigadir J yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia:

‘Ini pesanku di hari ulang tahunmu. Hari ini semoga apapun yang Anda inginkan n doakan menjadi kenyataan. Saya berharap harapan itu juga akan membawa kebahagiaan. Dan saya sangat bersyukur memiliki Anda sebagai pengawal, teman, dan keluarga. Anda adalah staf yang hebat. Semoga ulang tahunmu spesial seperti dirimu.. Selamat Ulang Tahun Bodyguard terbaikku SUA’

Disisi lain, Roslin Emika merasa kesal dengan isi WhatsApp istri Ferdy Sambo ini lantaran seolah-olah dirinya sudah menganggap Brigadir J seperti anak sendiri.

Namun pada kenyataannya, saat ini Irjen Ferdy Sambo dan istrinya malah menuduh bahwa Brigadir J melakukan pelecehan seksual.

“Apalah arti semua pemberian dan ucapan ini nakku klo kamu hanya di jadikan sebagai penyelamat bagi mereka tapi kamu nggak berharga Dimata mereka tubuh mu disiksa,ditembaki dengan dalih apa ni sehingga kamu mendapatkan penderitaan yang segitu tragis nya Kamu dianggap sebagai anak dan ajudan yg terbaik tapi mana buktinya semuanya hanya manis di bibir Klo memang dari hati yang paling dalam perkataan ini kami mohon buat Bu Putri berikan kesaksian yang jujur karena anda ada di TKP agar Roh anak kami tenang jangan sampai darah nya menjerit kepada Tuhan untuk meminta keadilan,” kata Roslin Emika dalam Facebook pribadinya, dikutip dari tvonenews.com, Sabtu 6 Agustus 2022.

Sebagai informasi, Ahmad Taufan Damanik selaku Ketua Komnas HAM menyatakan hingga saat ini belum ada saksi terkait tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J terhadap istri Ferdy Sambo.

Ahmad Taufan mengatakan sampai saat ini Komnas HAM belum yakin apakah perbuatan tersebut benar terjadi karena tidak terdapat saksi yang melihat kejadian tersebut.

“Sebagai penyelidik, kami bertanya-tanya ada apa ini, begitu. Tentu saja kami tidak mau menuduh sembarangan, tapi kami menduga, ada yang tidak logis begitu. Jadi saksi yang menyaksikan penodongan itu tidak ada, makanya kami juga belum bisa meyakini apakah terjadi pelecehan seksual atau tidak,” papar Ahmad Taufan, dikutip dari detikcom, Sabtu 6 Agustus 2022.

Walaupun dugaan kasus pelecehan ini masih belum bisa dipastikan, Ahmad Taufan berharap publik tidak langsung menghakimi semua pihak yang terlibat dalam kasus ini.

“Nah, itu soal kekerasan seksual atau dugaan pelecehan seksual. Semua belum bisa memastikan apakah itu terjadi atau tidak. Makanya saya bilang jangan disebarkan apa pun dulu, judgement-nya, kalau menduga oke,” pungkas Ahmad Taufan.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *