Sebut Jokowi 100 Persen Dekat ke Prabowo, PDIP: Kalau Ganjar Susah Nyambung

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Ketua DPP PDIP Bambang Wuryanto mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo sangat dekat dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Kedekatan itu, kata dia, lebih dekat daripada dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

“Kalau misalnya Pak Jokowi dekat enggak dengan Pak Prabowo, 100 persen dekat, nyambung. Kalau itu ukurannya itu dengan Ganjar susah disambung, perasaannya, susah disambung,” kata Bambang seperti dilansir CNNIndonesia.com, Rabu (10/8/2022).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Bambang Pacul sapaan akrabnya itu menilai Jokowi susah nyambung dengan Ganjar Pranowo.

“Ini feeling saya begitu (lebih susah nyambung antara Jokowi dengan Ganjar, lebih nyambung Jokowi dengan Prabowo),” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa Jokowi sempat bertanya kepadanya tentang sosok Prabowo untuk menjadikannya wakil presiden di Pilpres 2019 lalu.

“Ketika sebelum 2019 terjadi pertempuran, Presiden (Jokowi) pernah tanya saya, ‘gimana kalau pendapat sampean itu saya wakilnya prabowo’. Itu saya jempol,” ujarnya.

“Saya enggak tahu (akan dipertimbangkan sebagai suksesor atau tidak),” sambungnya.

Sementara terkait dukungan di Pilpres 2024, ia meyakini Jokowi akan berdiskusi terlebih dahulu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sebelum mengumumkannya ke pubik.

“Soal endorsement Jokowi, saya paham betul, kalau dia punya keinginan pasti akan berdiskusi dengan Ketua Umum. Jadi, apapun keinginan Jokowi, one day nanti akan diskusi dengan Ketua Umum,” pungkasnya.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *