Undang Sejumlah Ketua BEM Universitas, Anies Bahas Masa Depan Jakarta

Gubernur DKI, Anies Baswedan (foto ist)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



 

Hajinews.id – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengundang sejumlah ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari universitas di Jakarta untuk berdiskusi bersama. Mereka membahas perihal Jakarta ke depan, ruang ketiga hingga transformasi transportasi publik.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Kemarin kami mengundang para ketua BEM/Himpunan Mahasiswa Universitas/Perguruan Tinggi di Jakarta untuk berdiskusi terkait Jakarta ke depan. Mulai dari ruang ketiga, mobilitas warga, transformasi transportasi publik, kualitas lingkungan hidup dan masih banyak lagi,” tulis Anies dalam laman Instagram @aniesbaswedan dikutip Kamis (11/8/2022).

Anies mengaku senang dapat berdiskusi sekaligus mendengarkan langsung gagasan hingga kritikan dari mahasiswa.

“Anak muda memang minim pengalaman, maka dia tak menawarkan masa lalu, anak muda menawarkan masa depan. Senang sekali bisa berdiskusi sekaligus mendengarkan langsung gagasan, masukan, kritik, dan mimpi-mimpi dari para pemilik masa depan,” ucapnya.

Anies mengatakan Jakarta memiliki sejarah yang panjang, tetapi masa depannya jauh lebih panjang lagi. Dia menyebut masukan penting diterjemahkan dalam sebuah perencanaan pembangunan.

“Maka dari itu kami ingin mendapat masukan dari teman-teman yang memiliki mimpi dan pemikiran jangka panjang, untuk nantinya akan diterjemahkan dalam sebuah perencanaan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Anies berharap Jakarta terus menjadi kota global yang memberikan manfaat bagi dunia dan warganya. Tak hanya itu, Anies bermimpi agar Jakarta terus maju dalam 50 bahkan 100 tahun lagi.

“Semoga kota kita tercinta terus menjadi kota global yang memberikan manfaat untuk dunia, yang warganya bahagia dan bersyukur tinggal di sini, sekaligus membuat kota ini terus maju, dalam 50 tahun, bahkan 100 tahun lagi,” tuturnya.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *