IPHI Kalimantan Tengah Gelar Pengajian Jamaah Perempuan setelah Ibadah Haji

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



 

Hajinews.id – Majelis Ta’lim Perempuan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Kalimantan Tengah bekerjasama dengan Pengurus Wilayah IPHI Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan Pengajian setelah Pelaksanaan Ibadah Haji untuk Jamaah Haji Perempuan Kota Palangka Raya pada hari Ahad 14 Agustus 2022.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Acara pengajian tersebut mengangkat tema Menjaga dan Melestarikan Kemabruran Haji untuk Meningkatkan Kualitas Masyarakat Mewujudkan Kalteng Makin BERKAH.

Selain Jamaah Haji Perempuan Kota Palangak Raya, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kabag TU kanwil Kemenag Kalteng selaku Narasumber, Unsur Pengurus PW IPHI dan MTP IPHI Prov. Kalteng, Kakan Kemenag Kota Palangka Raya, serta Kabid PHU Kanwil Kemenag Kalteng.

Sementara, Ketua PW IPHI Prov Kalteng yang diwakili oleh Sekretaris PW.IPHI Prov Kalteng Bapak H. Syahrudin, sangat mengapresiasi kegiatan ini dan diharapan terus dilanjutkan dan ditingkatkan sehingga seluruh jamaah haji Kalteng mampu untuk trus menjaga atau melestarikan nilai-nilai kemabruran Ibadah Haji yang sejalan dengan visi misi maupun tujuan IPHI terutama Haji Mabrur Sepanjang Hayat untuk Indonesia yang sejahtera dan berkeadilan.

Adapun narasumber dalam kegiatan tersebut yaitu Kabag TU Kanwil Kemenag Kalteng Drs. H. Tuani Ismail, M.Ag dan Ketua MTP IPHI Prov Kalteng Prof. Dr. Hj. Hamdanah, M.Ag.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *