Pengukuhkan PD IPHI Kabupaten Pringsewu Lampung

Waka III PW IPHI Prov Lampung Bapak Dr. H. Sofyan M. Soleh, S.H., M.Ag. mengukuhkan PD IPHI Kab Pringsewu masa bakti 2022-2027
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Ketua PW IPHI Povinsi Lampung, mengukuhkan PD IPHI Kabupaten Pringsewu masa bakti 2022-2027 pada, Sabtu (20/8/22) di halaman masjid Jamik Al-Muttaqin Desa Gumukmas, Kec. Pagelaran, Pringsewu.

Yang mewakili yakni Waka III Bapak Dr. H. Sofyan M. Soleh, S.H., M.Ag. bersama sekretaris Drs. H. Khairuddin Hasnawi, M.M. Ketua PW IPHI Prov Lampung mengucapkan selamat atas pengukuhan semoga para pengurus amanah, bertanggung jawab, menjadi suri teladan bagi masyarakat dalam pengamalan ibadah sehari-hari dan jadikan kepengurusan ini ladang ibadah dan hanya berharap ridho Allah semata.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Acara yang berlangsung dgn lancar dan khidmat dihadiri oleh Pj. Bupati Pringsewu yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Purhadi, S.Sos., M.Kes.

Dalam sambutannya Pj. Bupati pun mengucapkan selamat bekerja para pengurus dan semoga menjadi mitra pemerintah yang baik dalam pembangunan keagamaan dan kemasyarakatan khususnya pembinaan haji dan umrah di bawah kepemimpinan K.H. Muhammad Nur Azis dan H. Mustafa, M.Pd. sebagai sekretaris.

Diselingi dengan tausiyah agama tentang Memakmurkan bulan Muharam sebagai modal produktivitas dalam beribadah oleh Ustadz H. Mirza Pahlepi, S.Ag., M.H.I.
Di akhir acara pengukuhan itu terdapat kegiatan pembagian bantuan kepada 100 anak yatim dan dhuafa.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *