Subhanallah! Warteg yang Sering Bagikan Makanan Gratis Setiap Jumat di Jalan Simprug Golf II, Selamat dari Kebakaran

Warteg Jalan Simprug Golf II
Warteg Jalan Simprug Golf II
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Satu warung makan atau yang dikenal warga sekitar dengan warteg di kawasan kebakaran wilayah Jalan Simprug Golf II, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel) dikabarkan tidak ikut dilalap api saat peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (21/8/2022).

Warung Brebes Pesona Dua Putri tersebut selamat dari kebakaran meskipun bangunan disekelilingnya sudah hangus dan terbakar dilalap api.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Hal itu viral usai diunggah di media sosial (medsos) Instagram, salah satu akun yang mengunggahnya yakni @infojkt24. Dalam keterangan video tersebut, warteg tersebut sering membagikan makanan gratis setiap Jumat.

Warteg Brebesdi Simprug ini dikenal sebagai warteg barokah yang setiap jumat membagikan makanan gratis setiap jumat,” tulis akun @infojkt24, dikutip Suara.com, Selasa (23/8/2022).

Warung makan yang dicat dengan warna kuning dan hijau tersebut masih utuh.

Warna cat pun masih terlihat bagus, tidak ada bercak hitam bekas jilatan api, meski bagunan di kanan dan kirinya hampir rata dengan tanah.

Namun warung yang terletak ditengah-tengah, sama sekali tidak terbakar. Padahal api membakar semua bangunan kiri, kanan, dan belakang,” tulis keterangan akun tersebut.

Tidak hanya itu, tempat penyimpanan nasi yang berwarna merah yang terletak didalam warung pun sama sekali utuh.

Sebelumnya diberitakan, ratusan kepala keluarga menjadi korban kebakaran di Jalan Simprug Golf II, Kebayoran Lama, pada Minggu (21/8/2022).

Sebanyak 398 jiwa terdampak akibat kebakaran tersebut.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *