Ketua Pengurus Wilayah IPHI Sumbar Buya KH. Mahyeldi Ansarullah Hadiri Pengajian PD IPHI Kabupaten Limapuluh Kota

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Seiring dengan selesainya pelaksanaan Haji tahun 2022, jamaah haji yang sudah kembali ke tanah air segera bergabung dengan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi serta Kota dan Kabupaten.

Momentum ini yang dioptimalkan oleh pengurus IPHI Kabupaten Limapuluh Kota dengan mengangkat acara pengajian perdana IPHI sekaligus konsolidasi pengurus dan pelantikan pengurus IPHI Kecamatan Harau.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Kegiatan IPHI 50 Kota ini terasa istimewa, karena dihadiri langsung oleh Ketua Umum Wilayah IPHI Sumbar, H Mahyeldi, Sekum IPHI Buya Solsaofad, Bupati Limpuluh Kota, Kakan KemenagLimapuluh Kota, Ketua MUI Limapuluh Kota, serta tokoh masyarakat lainnya. Turut hadir mendampingi Gubernur, Tim ABS-SBK Sumbar Mulyadi Muslim.

IPHI Kabupaten Limapuluh Kota istimewa di banding IPHI Kota/Kabupaten lainnya, karena sudah punya aset wakaf di lokasi strategis, dan aula yang repsentatif.

“Untuk menjaga kemabruran jamaah haji, mari kita lanjutkan kepedulian kita semasa haji dengan menghidupkan oraganisasi di bidang sosial, pendidikan dan keagamaan,” kata Mahyeldi, sebagaimana dikutip dari Barito.com.

Ketua IPHI 50 Kota, H.Safrijon Mag juga menyebutkan, mengelola infak, sedekah dan wakaf anggota kelola secara profesional. “Sehingga aset IPHI semakin produktif dengan semangat haji sepanjang hayat,” imbuh.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *