Keluar KPK Anies Disambut Bak Pemenang Pilpres: Baru Kali Ini Nemu Pemimpin yang Super Keren

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id ā€” Usai diperiksa 11 jam terkait dugaan korupsi Formula E, Gubernur DKI Anies Baswedan keluar gedung Komisi Pemberantasan Korupsi bak Presiden.

“Usai diperiksa KPK Anies malah disambut bak presiden pemenang pilpres,” ucap akun @abu_waras dikutip dari Twitter, Kamis (8/9/2022).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Baru kali ini nemu pemimpin yang super keren,” tambah akun itu.

Dilansir Detik, Anies selesai diperiksa pukul 20.23 WIB. Anies, yang berseragam dinas, lalu kemudian turun dari lantai 2.

Di luar gedung KPK, sejumlah orang tampak berkumpul menantikan keluarnya Anies. Anies pun lantas memberikan keterangan kepada awak media dengan menggunakan mikrofon.

Sebelum memberikan keterangan kepada awak media, Anies sempat melambaikan tangan kepada sekelompok orang yang berteriak-teriak menyebut namanya.

“Pak Anies,” teriak sekelompok massa itu.

Kemudian Anies memberikan keterangan kepada awak media. Belum tuntas Anies bicara, sekelompok massa yang sejak sore tadi menunggu di depan gedung KPK itu kemudian ikut menghampiri Anies yang tengah berbicara.

Sekelompok massa itu berteriak ‘Anies presiden’ dan ada pula yang berteriak ‘Anies calon presiden’. Sekelompok massa ini juga sempat berteriak takbir.

Diketahui, Anies Baswedan selesai dimintai keterangan oleh KPK. Anies diperiksa KPK terkait dugaan korupsi di penyelenggaraan Formula E Jakarta.

Usai diperiksa, Anies mengaku senang bisa membantu KPK. Dia berharap keterangannya dapat membantu KPK dalam pengusutan dugaan korupsi di penyelenggaraan Formula E Jakarta.

“Dan alhamdulillah hari ini diundang untuk membantu, kami pun hadir untuk membantu menjalankan apa yang dibutuhkan oleh KPK. Itu tadi kami diminta untuk memberikan bantuan keterangan dan sudah disampaikan, insyaallah dengan keterangan yang kami sampaikan akan bisa membuat menjadi terang, sehingga isu yang sedang didalami akan bisa menjadi terang benderang dan memudahkan KPK dalam menjalankan tugas,” tutur Anies.(dbs)

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *