Dua Pasang Selebritis Ini Hijrah dan Memilih Usaha Travel Umroh dan Haji

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Dua kakak beradik artis tanah air memilih hijrah di jalan Allah SWT. Tak hanya hijrah dalam sisi penampilan saja, namun perilaku dan usahanya pun ikut berhijrah ke arah yang lebih halal.

Melengkapi ibadahnya, kedua artis ini bersama suami masing-masing yang juga seorang artis membuka bisnis travel haji dan umrah ke Baitullah. Bahkan ada yang berniat untuk beramal kepada sesama umat Allah SWT. Penasaran siapa saja? Baca artikel di bawah ini.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Artis berdarah Aceh, Teuku Wisnu ternyata sudah memulai bisnis travel Haji dan Umrah sejak 2018 lalu. Dalam bisnisnya, dia bekerja sama dengan beberapa artis lain yang kini dikenal sudah berhijrah ke jalan Allah

Bisnis Travel Haji dan Umrah yang dijalankan Teuku Wisnu dan istri, tergabung dalam Abu Adam Tour.

Istrinya, Shireen Sungkar memastikan bisnis yang dilakoni bersama suaminya itu bukan bermaksud untuk menyaingi travel sang kakak yang berdiri lebih dulu dari usahanya bersama Teuku Wisnu.

Pasalnya, Adam Tour lebih menyasar kepada jemaah kelas menengah dengan memberikan harga terjangkau. Keduanya pun kini lebih banyak mengurus bisnis dibanding berman film seperti dahulu kala.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Seperti yang dilakoni Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, sang kakak yakni Irwansyah dan Zaskia Sungkar pun memiliki bisnis yang sama. Irwansyah dan Zaskia Sungkar membangun bisnis travel Haji dan Umrah sejak 2017.

Couplepreneur ini memiliki bisnis travel yang diberi nama Jannah Tour & Travel.

Mereka memutuskan untuk menjalankan bisnis travel Haji dan Umrah karena memang keduanya hobi traveling. Selain itu, ide tersebut juga lahir ketika mereka prihatin akan berbagai hal yang sulit ditemukan untuk menunjang kegiatan ibadah saat traveling.

Di antaranya, seperti makanan halal, waktu beribadah, hingga tempat peribadatan di lokasi perjalanan mereka. Untuk itu, mereka mulai terjun ke bisnis Travel Haji dan Umrah guna menjawab tantangan yang dihadapi umat Islam. (dbs).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *