Wow! Sekolah Islam Mewah dengan Nuansa Emas, Kira-kira Berapa Biaya Masuknya

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Memilih sekolah untuk anak pastinya orang tua memiliki banyak pertimbangan. Salah satu yang biasanya dijadikan dasar adalah nilai-nilai Islam yang ditanamkan di sekolah.

Harapannya, anak memiliki pondasi agama Islam yang kuat sebagai bekal kehidupannya. Sebuah sekolah Islam yang kini sedang banyak diperbincangkan adalah Alexandria Islamic School yang berlokasi di Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Tampak dari luar, sekolah ini seperti bangunan Kerajaan dengan pilar besar dan cat emas. Hal itu membuat Alexandia sering disebut sekolah emas. Megahnya bangunan dari luar membuat banyak orang penasaran seperti apa bagian dalamnya?

Beberapa foto area sekolah diunggah di akun Facebook resmi Alexandria. Juga dokumentasi dari YouTube Alexandria dan N.A.Y. Mari kita lihat sudut mewah sekolah ini.

Pilar Besar

Pagarnya begitu kokoh, dengan logo khas sekolah. Bangunannya dihiasi pilar putih besar dengan aksen emas yang memunculkan kesan mewah.

Kelas Mewah

Memasuki bagian dalamnya terdapat beberapa area untuk keperluan murid belajar. Mulai dari perpustakaan, laboratorium, hingga asrama.

Untuk kelasnya, tampak seperti suasana kelas perkuliahan. Berdesain modern, didominasi warna hitam dan emas.

Masjid Megah

Sekolah ini memiliki program SMP dan SMA, berupa full day school dan boarding. Asrama diperuntukkan bagi murid yang menjalani boarding school.

Area kamarnya juga tampak rapi dan bersih, dengan fasilitas lengkap. Sekolah juga menyediakan penginapan bagi orangtua yang menengok anaknya.

Masjidnya berlokasi di atas gedung dan sangat megah. Desainnya dengan lampu cantik dan detail berwarna emas. Masjid ini mampu menampung sekitar 400 jamaah.

Biaya Masuk
Untuk biaya sekolah di sini, menurut penuturan salah satu murid di Youtube N.A.Y, ada uang masuk sekitar Rp25 juta hingga Rp30 juta.

Bayaran bulanan tergantung dari program yang diambil. Untuk murid full day school sekitar Rp2 juta, lalu untuk program asrama sekitar Rp5 juta hingga Rp6 juta. (dbs).

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *