Ini Dia Peraih Hadiah Umroh Turnamen Golf IPHI 2022

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews.id,- Yoche Helfi dari PT Sentra Mitra Profesindo dari Jakarta Utara, meraih hadiah umroh dalam turnamen golf  yang digelar IPHI di Senayan Jakarta Ahad (11/9/2022).

Sedangkan pemenang kategori Best Gross Overall diraih oleh Sadeli dan Best Nett Overall oleh Bowo.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ketua Umum PP Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) H. Ismed Hasan Putro ketika menyerahkan hadiah menjelaskan bahwa turnamen diikuti oleh 120 orang, yang berarti telah mengisi seluruh kapasitas yang ada.

Turnamen ini adalah yang pertama digelar IPHI,  dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi para golfer, dan juga dalam ikhtiar menghimpun dana bagi kegiatan IPHI baik dari sponsor maupun penjualan tiket.

Acara ini juga sebagai bagian dari reuni thawaf di lapangan golf, maupun latihan thawaf bagi yang akan haji maupun umroh. Tujuannya agar sehat badannya juga sehat spiritualnya.

Ismed mengaku sudah 40 tahun tidak pegang stik golf. Karena sebagai aktifis ia pernah bertekad tidak akan bermain golf karena identik dengan olah raga elitis. Tahun 1982 Ismed berhenti main golf, olah raga yang sejak SMP sudah dikenalnya. “Makanya ketika tadi pagi memukul bola pertama perlu latihan dulu,” kata Ismed ngakak mengenang masa lalu.

Dengan kesuksesan turnamen kali ini, ia berencana acara semacam ini akan digelar tiap enam bulan di sekitar Jabodetabek.

Turnamen golf IPHI kali ini dimeriahkan dengan puluhan lucky draw termasuk  tiket umroh untuk satu orang dari Bendahara Umum IPHI, Umar Abdul Aziz Bakadam, serta sponsor lainnya seperti BRI, BNI, OJK dan Pelindo , Jasa Raharja, dan lain-lain.

Ismed Hasan Putro menyampaikan terima kasih atas partisipasi sponsor dan peserta yang hingga penutupan acara makin ramai ketika hasil turnamen dan lucky draw diumumkan. (*)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *