Hadir Dalam Acara Pembukaan Muktamar Persis ke 16, Ridwan Kamil Menyatakan Muslim Terbesar ada di Jawa Barat

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Bandung – Ridwan Kamil dalam sambutan Muktamar Persis ke 16 di Convention Hall Hotel Sutan Raja Soreang Kab Bandung pada tanggal 24 September 2022 menyatakan sangat berbangga Jawa Barat dijadikan tempat untuk acara Muktamar Persis ke 16.

Untuk mendukung gerakan dakwah dan pendidikan yang ada di wilayah Jawa Barat, Pemprov Jabar telah mewakafkan 4 hektar tanah untuk pembangunan Universitas Persis. Karena pemimpin hadir untuk memudahkan rakyatnya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Jawa barat dengan jumlah muslim terbesar di Indonesia dengan jumlah masjid terbanyak. Jadi selain sebagai tempat sholat masjid juga menjadi tempat bangkitnya ekonomi.

Dengan Muktamar ini tidak ada alasan warga Jabar untuk tidak bersyukur atas banyaknya nikmat yang telah dikaruniakan selama ini.

Sebagai tuan rumah, Ridwan Kamil mengucapkan selamat datang kepada delegasi Muktamar yang hadir dari seluruh Indonesia bahkan luar negeri.

Juga mengucapkan selamat datang kepada para tokoh nasional yang telah hadir di antaranya Mentri Pertahanan Prabowo Subianto dan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *