Pidato Syaikh Al-Qaradhawi

Pidato Syaikh Al-Qaradhawi
Syaikh Al-Qaradhawi
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Tak akan ada seorang pun yang bisa menuduhku bahwa ada satu hari dalam hidupku dimana aku berlaku munafik!

Andaikan aku ingin berlaku munafik, atau aku ingin beriring bersama dalam kafilah penguasa, pastilah aku akan menetap tinggal di negeri asalku!

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dan juga dengan sedikit melakukan tanazul (meninggalkan prinsip), pastilah aku telah dapatkan setinggi-tingginya jabatan yang mana sudah didapatkan oleh banyak orang selainku!

Akan tetapi aku lebih memilih untuk melindungi agamaku, menjaga prinsipku, dan tetap kokoh dalam sikapku! Dan aku katakan kepada penguasa-penguasa thoghut. Aku katakan kepada setiap pemguasa zalim, dan diktator, sebagai bentuk perlawananku,

“Ikatlah tanganku, cambuklah badanku, dan letakkanlah pisau di leherku! Tetap kalian tak akan mampu membungkam pemikiranku walaupun sesaat! Kalian tak akan mampu mencerabut keimananku, dan cahaya keyakinanku! Sebab cahayanya ada dalam hatiku, dan hatiku ada di Tangan Robbku! Sedang Robbku adalah Pemenangku dan Penolongku!
Aku akan tetap hidup dalam keadaan berpegang teguh dengan tali akidahku dan dalam kondisi tersenyum agar agamaku tetap berjaya!”

(Diterjemahkan oleh: Fairuz Ahmad)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *