Bangga Menjadi Seniornya Di Organisasi KAHMI, Senior Golkar Akbar Tanjung Dukung Anies Baswedan Jadi Capres

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Ditemui pada acara peresmian Monumen Tritura 66 yang direlokasi ke Taman Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/10), Senior Partai Golkar Akbar Tanjung menyatakan mendukung Anies jadi capres.

Awalnya, Akbar Tanjung bicara sosok Anies yang merupakan juniornya di organisasi. Dia mengaku bangga dengan Anies Baswedan yang kini dicapreskan oleh Partai NasDem.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Yang saya hormati Pak Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta Bapak Anies Baswedan dalam organisasi KAHMI dia sebetulnya masih junior saya. Tentu saja saya bangga sebagai senior bahwa beliau menjadi calon Presiden,” kata Akbar Tanjung kepada wartawan di acara peresmian Monumen Tritura 66 yang direlokasi ke Taman Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2022).

Kemudian, Akbar Tanjung menyampaikan peluang Anies di 2024. Dia yakin Anies sangat berpeluang jadi Presiden.

“Lalu peluang beliau di Pemilu 2024 yang akan datang sangat kuat untuk menjadi Presiden,” ucapnya.

Atas keyakinan itu lah, Akbar Tanjung mengaku mendukung Anies sebagai calon presiden. Dia juga memastikan Anies tepat menjadi presiden di 2024.

“Karena itu saya juga pakai baju kuning. Karena saya juga mendukung beliau sebagai calon presiden,” ucapnya.

“Beliau orang pintar seorang akademisi tapi juga seorang yang betul memiliki suatu pemikiran yang jauh ke depan tentang pembangunan Indonesia. Beliau tepat menjadi Gubernur dan lebih tepat lagi bahwa beliau akan menjadi Presiden,” tambah dia.

Sumber

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *