IPHI Tangsel Mati Suri Hidup Kembali

IPHI Tangsel
IPHI Tangsel
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.idTangsel. “Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Tangerang Selatan, terhitung sejak awal tahun 2021 sudah mati suri (vakum kepengurusan), lantaran Surat Keputusan (SK) dari Pengurus Pusat telah lama berakhir dan pengurusnya tidak ada inisiatif untuk meregenerasi kepengurusan”, demikian dalam Siaran Persnya, Kamis, 06 /10/2022.

Dalam Keterangan Pesr itu, dikatakan juga, desakan dari para anggota organisasi tempat berkumpul orang-orang yang sudah melemparkan jumroh ini sebagai prosesi haji di tanah suci ini berdatangan, baik kepada institusi organisasi di atasnya maupun kepada para mantan pendiri organisasi IPHI Kota Tangsel. Menurut mereka, sayang organisasi bagus dan punya misi jelas ini ditelantarkan. “Coba kita ambil jalan keluar untuk penyelamatannya dengan mengundang dan mengumpulkan para mantan pendiri, mantan pengurus lama, tokoh masyarakat serta pendapat Ketua Pengurus Wilayah”, kata H. Aidil Adha, SE tokoh yang ditunjuk sebagai koordinator pemulihan organisasi ini

Sosok H. Aidil Adha adalah salah satu tokoh mumpuni, pendiri IPHI Kota Tangsel, daerah kota penyanggah Ibukota. Di samping sebagai tokoh masyarakat yang cukup disegani, punya magnet cukup tinggi dalam merekat Masyarakat. Tokoh akomodatif dan aspiratif.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Menurutnya, kini telah terbentuk Pengurus IPHI Kota Tangerang Selatan Masa Bhakti, 2022-2027 berdasarkan Musyawarah Daerah (Musda) dengan panitia dan penanggungjawab, H. Ucup Yusuf, Ketua, H. Kodrat dan Sekretaris, Hj. Latifah Halim.

Nakhoda IPHI Tangsel dipercayakan kepada H. Aidil Adha dengan dibantu lima orang Wakil Ketua yang membawahi masing-masing bidang sesuai dengan kompetensi dan latarbelakang mereka.

“Insyaa Allah kita cepat bergerak, setelah pelantikan pengurus. SK dari DPW Banten telah kami terima 30 September 2022, yang ditandatangani KH. Mamun Syahroni, Letnan kolonel (Purn)”, katanya.

“Agenda setelah pelantikan, kita akan mengadakan Rapat Kerja, untuk memformulasikan program kerja yang aplikatif, sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan daerah “, katanya di akhir. (H. Azkar Badri)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *