Sangar, Bambang Pacul PDIP Bakal Kritik Anies jika Fixed Jadi Capres

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan (PDIP) Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul bakal melontarkan kritik ke Anies Baswedan jika yang bersangkutan sudah resmi menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Anies diketahui kini sudah diusung sebagai bakal capres oleh Partai Nasdem untuk Pilpres 2024.

“Buat apa hari ini melakukan kritik. Kan gitu loh, itu kan baru bakal calon. Masih bakal calon kok dikritik. Nanti saja kalau sudah calon,” ujar Bambang Pacul di area Monas, Jakarta, Sabtu (8/10/2022).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Bambang Pacul tidak ambil pusing dengan manuver politik Anies saat ini. Menurutnya, masing-masing pihak memiliki perhitungannya yang berbeda.

Namun demikian, dia menilai, Anies bisa saja gagal di tengah jalan menjelang Pilpres 2024. Bahkan dia menjamin, Anies bakal gagal di Jawa Tengah (Jateng) jika sudah pasti diusung sebagai capres di Pemilu 2024. PDIP diketahui memiliki basis massa yang kuat di Jateng.

“Kalau itu (Anies gagal di Jateng) sih saya jamin,” ujar Bambang Pacul.

Diketahui, Anies Baswedan mulai membangun komunikasi untuk mewujudkan rencananya maju sebagai capres di Pilpres 2024. Terakhir, Anies bertemu Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Jumat (7/10/2022).

Sumber: BeritaSatu

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *