Tangan Kapolri Gemetar saat Konferensi Pers usai Arahan Jokowi, Ada Apa?

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Kapolri Listyo Sigit Prabowo langsung menyampaikan keterangan pers usai mendengarkan arahan Presiden Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta. Arahan kepada dirinya, Kapolda, dan Kapolres se-Indonesia itu digelar tertutup.

Saat memberikan keterangan pers di Kantor Presiden, Sigit tampak memegang catatan. Ketika memegang catatan, tangan eks Kabareskrim itu terlihat gemetar.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Di sekitar podium konferensi pers diketahui tak ada kipas angin. Tangan orang nomor satu di Polri yang gemetar itu bisa dilihat di Youtube Sekretariat Presiden pada menit 5-6.

Setelah itu, Sigit menyampaikan kembali pointers yang disampaikan Jokowi kepada jajarannya. Salah satunya untuk solid menjadi pelindung dan pengayom masyarakat.

“Arahan beliau jelas dan tegas bahwa kami harus solid bersama-sama, berjuang melakukan apa yang menjadi tupoksi kami, pelindung, pengayom masyarakat responsif terhadap apa yang menjadi keluhan masyarakat,” kata Sigit, Jumat (14/10).

Sigit juga mengatakan Jokowi memintanya Polri merespons cepat laporan masyarakat dan memiliki sense of crisis dalam situasi sulit.

“Sehingga kita bisa melakukan upaya-upaya Kamtibmas dan penegakan hukum seperti yang diharapkan masyarakat. Tentu kita sepakat hal-hal yang sifatnya bisa menurunkan tingkat kepercayaan publik terkait gaya hidup,” pungkasnya.

Sumber

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *