Anies, JK, SBY dan Paloh Semeja di Resepsi Nikah Anak Ketua Majelis Syuro PKS

Foto: Anies semeja dengan Paloh, JK hingga SBY (dok. istimewa).
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



JAKARTA, Hajinews.id — Calon presiden yang dideklarasikan oleh Partai NasDem Anies Baswedan menghadiri pernikahan putri Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri. Di momen itu Anies Baswedan duduk semeja dengan sejumlah tokoh mulai dari Jusuf Kalla (JK) hingga mantan ketua umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Acara tersebut bertempat di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Ahad (16/10/2022). Anies Baswedan tiba di lokasi pukul 20.07 WIB bersama istrinya, Fery Farhati.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dalam foto yang diterima detikcom dari elite Partai Demokrat, ada momen Anies Baswedan semeja dengan Jusuf Kalla dan SBY. Di meja tersebut ada juga Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Presiden PKS Ahmad Syaikhu hingga Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Anies, JK, SBY, AHY hingga Surya Paloh yang mengenakan setelan jas terlihat seperti bercengkrama. Hidangan acara pernikahan tersaji di depan mereka.

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera sebelumnya menyebut SBY, Surya Paloh, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Menko Polhukam Mahfud Md dan elite partai lainnya sudah tiba di acara tersebut.

“Pak SBY sudah, Pak Jusuf Kalla sudah, Pak Airlangga sudah, Mas Anies barusan, kemudian Agus Gumiwang, Mahfud Md, Pak Surya Paloh sudah datang,” kata Mardani.

Sumber: detikcom

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *